Brilio.net - Kejadian menyeramkan memang kerap kali menghantui manusia. Kebanyakan orang tentu merasa takut dan tak menginginkan kejadian seram datang menghampiri mereka. Sebagian besar kejadian menyeramkan ini selalu dikaitkan dengan kehadiran makhluk halus.

Nah, apa jadinya jika ternyata pengalaman menyeramkan itu terjadi di rumah kita sendiri? Tentunya sebagai pemilik rumah, kamu perlu waspada dong. Percaya atau tidak, nyatanya makhluk lain memang ada dan tinggal bersama kita.

Baru-baru ini, Raditya Dika mengungkapkan kejadian aneh di rumahnya. Bahkan, saking banyaknya kejadian aneh ini, dirinya sampai memanggil paranormal untuk mengecek apakah ada makhluk lain yang menghuni rumahnya tersebut.

Tak hanya Radit, beberapa artis juga mengaku bahwa rumah yang ditempatinya ternyata berhantu. Siapa saja sih mereka?

Yuk, simak deretan artis Tanah Air yang mengaku rumahnya berhantu, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (7/4):


1. Giring Nidji.

rumah berhantu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@giring


Vokalis band Nidji yang kini sudah mantap terjun ke dunia politik ini pernah mengaku dirinya kerap mendengar suara-suara aneh di rumahnya. Hmmm..


2. Jenny Cortez.

rumah berhantu © 2018 berbagai sumber

foto: liputan6.com


Artis ini juga pernah mengaku rumahnya berhantu. Katanya sih, rumahnya tersebut konon katanya dibangun di bekas tanah kuburan. Wah!


3. Ben Kasyafani.

rumah berhantu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@benkasyafani


Mantan suami Marshanda ini juga pernah mengaku bahwa rumahnya berhantu. Bahkan dia mengaku pernah mendengar suara mirip perempuan gitu, padahal saat itu di rumahnya tak ada siapa-siapa.


4. Kiki Fatmala.

rumah berhantu © 2018 berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com


Aktris seksi ini juga mengaku bahwa dirinya pernah menangkap sosok menyeramkan di rumahnya lho. Duh, kalau udah bisa lihat wujudnya apa nggak serem coba?
 
 
5. Indra Bruggman.

rumah berhantu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@indrabruggman


Indra Bruggman juga mengaku bahwa dirinya sering diganggu oleh makhluk tak kasat mata di rumahnya. Hmmm, ganteng-ganteng digangguin. Apa mungkin makhluk halusnya cewek dan keganjenan kali ya?


6. Randy Pangalila.

rumah berhantu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@randpunk


Randy juga mengalami hal tak wajar di rumah kontrakannya. Dirinya mengaku pernah tiba-tiba sudah berada di luar kamar saat bangun tidur. Ini serem parah!


7. Wendy Cagur.

rumah berhantu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@wendicagur


Rumah Wendy Cagur juga memiliki cerita seram. Nah, salah satunya adalah penampakan makhluk perempuan dan laki-laki di rumahnya tersebut. Duh..


8. Sara Wijayanto.

rumah berhantu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@sarawijayanto


Hantu di rumah Sara Wijayanto katanya sering berbuat jahil lho. Namun rupanya Sara tak takut dan sudah terbiasa dengan kehadiran makhluk tak kasat mata tersebut.


9. Raditya Dika.

rumah berhantu © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@raditya_dika


Yang terbaru, Raditya Dika membuat heboh warganet dengan unggahan Snapgramnya. Dirinya mengaku banyak kejadian aneh di rumahnya, terutama setelah dirinya meninggalkan rumah selama dua minggu.