Brilio.net - Banyak orang yang tak percaya dengan adanya hantu dikarenakan kurangnya bukti fisik seperti foto atau pun video. Namun kali ini telah viral salah satu rekaman yang pasti akan membuat orang tercengang.

Aerobridge atau garbarata adalah penyambung antara terminal bandara dengan pesawat terbang yang bisa dipindahkan. Namun, sebuah rekaman menunjukkan kalau garbarata yang tak terhubung dengan pesawat dengan lampu menyala menunjukkan orang-orang berjalan ke arah terminal bandara. Sontak saja rekaman ini mengagetkan semua orang, terlebih kejadiannya pada malam hari.

penumpang hantu thailand  © 2017 berbagai sumber

Rekaman menyeramkan dan misterius ini diunggah pada akun Facebook milik Richard Ker dengan tulisan "Video misterius ini direkam di Phuket International Airport Gate 206 di Thailand beberapa hari yang lalu. Tampak sangat nyata bagiku!" seperti brilio.net lansir dari Viral4real, Kamis (3/8).

Loading...

Rekaman itu tentu terlihat sangat menyeramkan dengan orang-orang berjalan lebih cepat dari orang normal. Salah satu orang itu bahkan terlihat berhenti dan melihat ke arah kamera. Beberapa orang bahkan berjalan dari tempat terbuka ke mana-mana dan tidak ada yang mengerti dari mana mereka muncul.

Namun, beberapa netizen terlihat ragu dan menganggap rekaman itu hanya diedit. Ada juga yang mengatakan kalau orang yang berjalan itu pantulan dari garbarata lainnya. Rekaman mengerikan ini telah dilihat lebih dari 10 juta kali.