Brilio.net - Sepasang orangtua asal Skotlandia menawarkan sebuah pekerjaan melalui internet. Ia menawarkan pekerjaan sebagai pengasuh untuk kedua anaknya yang masih berusia 5 dan 7 tahun.

Keluarga ini menghuni sebuah rumah di pinggiran Skotlandia. Gaji yang dijanjikan kepada siapapun yang berminat mengambil pekerjaan tersebut tak main-main, yaitu sebesar 50 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 840 juta per tahun.

Bukan hanya itu, calon pengasuh juga dapat paket liburan selama 28 hari dan libur resmi dari pemerintah. Selain itu, calon pengasuh juga dapat fasilitas kamar sendiri yang nyaman dengan kamar mandi dalam dan dapur pribadi. Siapa yang tak ingin bekerja dengan fasilitas yang menggiurkan tersebut?

 loker rumah angker © 2017 brilio.net

foto: childcare.co.uk

Kendati demikian, ada syarat dan ketentuan tambahan yaitu kondisi rumah yang kental dengan suasana mistis. Banyak yang menganggap rumah berpenghuni empat orang ini sebagai rumah angker.

Selama 10 tahun menghuni di rumah tersebut, pemilik rumah tak pernah merasakan hal mistis. Namun hal itu justru dirasakan oleh kelima mantan pengasuhnya dalam satu tahun belakangan.

 loker rumah angker © 2017 brilio.net

foto: childcare.co.uk

Berulang kali, sang orangtua mencari pengasuh untuk dua buah hatinya. Namun yang didapat, satu per satu pengasuh mengundurkan diri. Alasannya hampir sama, karena merasa tak nyaman dan sering diganggu makhluk tak kasat mata.

Kedua orangtua ini mengaku bekerja dan sibuk. Sehingga waktunya tak bisa untuk mengurus anak. Oleh sebab itu, mereka memutuskan untuk mencari pengasuh.