Brilio.net - Sebuah video menyeramkan memperlihatkan meja tandu bergerak sendiri di lorong rumah sakit di Kota Rosario, Provinsi Santa Fe, Argentina. Padahal suasana lokasi kejadian sangat sepi dan tak ada seorang pun di sekitarnya.

Meja tandu mulanya hanya bergeser ke kanan ke kiri dan sesekali bergerak ke depan dan ke belakang. Sampai akhirnya tersungkur ke halaman yang ditumbuhi pepohonan tinggi dan rimbun. Namun tak terlihat apa dan siapa yang menggesernya.

Sebagaimana dikutip brilio.net dari The Sun, Senin (3/4), video yang direkam dari kamera CCTV tersebut menjadi viral di media soaial dan memicu perdebatan netizen. Banyak netizen yang percaya jika meja tandu itu digerakkan makhluk halus. Namun ada juga yang mengungkapkan bahwa itu hanya lelucon atau ulah jahil seseorang.

Menurut laman Mirror, belakangan Kementerian Kesehatan Santa Fe mengklarifikasi bahwa memang pergerakan tempat tidur tersebut adalah hasil perbuatan manusia dengan tujuan membuat rumah sakit itu berhantu. Diketahui, dua petugas rumah sakit yang iseng memasang sejenis tali dan menarik-nariknya dari jauh. Alhasil tandu pasien bisa bergerak-gerak dan tidak terlihat siapa yang menggerakannya.

Wah, ada-ada saja ya. Kalau menurutmu gimana? Coba simak videonya berikut ini: