Brilio.net - Hal ngeri atau yang bikin merinding kadang mudah ditemui di sekitar kita. Nggak melulu soal hantu, ada hal-hal lain yang ternyata bisa bikin kita kaget, ngeri, dan merinding.

Kejadian-kejadian aneh di lingkungan sekitar mungkin saja bisa bikin kamu ketakutan. Buat buktinya, yuk lihat 10 hal yang bikin ngeri dan merinding seperti dilansir brilio.net dari EMGN, Senin (6/3).

1. Lihat sebelah kanan deh. Kok ada yang nimbrung ikut foto?

foto bikin ngeri dan merinding © 2017 EMGN

2. Bonekanya kok malah bikin ngeri ya.

Loading...

foto bikin ngeri dan merinding © 2017 EMGN

3. Ngeri banget.

foto bikin ngeri dan merinding © 2017 EMGN

4. Cumi dengan panjang 9 meter. Hmmm...beneran ada nggak sih?

foto bikin ngeri dan merinding © 2017 EMGN

5. Sebuah rumah di Virginia.

foto bikin ngeri dan merinding © 2017 EMGN

6. Tornado super kuat.

foto bikin ngeri dan merinding © 2017 EMGN

7. Sarung tangan yang terbuat dari kulit manusia.

foto bikin ngeri dan merinding © 2017 EMGN

8. Beruang tanpa bulu. Jadinya bikin merinding malah.

foto bikin ngeri dan merinding © 2017 EMGN

9. Upacara pemakaman jenazah di masa lalu.

foto bikin ngeri dan merinding © 2017 EMGN

10. Kalau kamu menemui perang antara ular vs kelelawar, gimana responmu?

foto bikin ngeri dan merinding © 2017 EMGN