Brilio.net - Instagram saat ini menjadi media penghubung artis dan fans yang paling efektif. Tanpa harus nonton infotainment pun fans sudah bisa tahu kegiatan dan kabar idola mereka hanya dengan membuka instagram. Fans juga bisa berinteraksi dengan mudah dengan meninggalkan komentar.

Sayangnya Instagram artis sekarang banyak sekali iklannya online shop. Tak hanya di kolom komentar saja namun juga artisnya sendiri yang menerima endorse. Sebenarnya tak masalah sih para artis mau menerima endorse tapi kalau tiap hari mengunggah foto endorse lama-lama fans bosen juga, bener nggak?

Namun ada beberapa artis kok yang Instagramnya sepi endorse online shop. Kalaupun ada paling promosi film atau albumnya sendiri. Wah, siapa saja ya mereka? Simak foto-fotonya berikut seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (25/6):

1. Morgan Oey

Instagramnya isinya kebanyakan foto selfienya sendiri. Dia juga sering memotret pemandangan-pemandangan keren dari seluruh dunia. Kalaupun ada promosi kebanyakan promo filmnya sendiri.

2. Raline Shah

Meski sering update setiap hari, tapi fans nggak akan dibuat bosan kok. Karena dia rajin mengunggah foto kegiatannya sehari-hari, mulai dari syuting, aksi kemanusiaan hingga jalan-jalan ke berbagai tempat.

3. Aliando

Sebagai artis muda, Aliando ini punya followers yang banyak banget, hampir mencapai 7 juta. Habisnya enak sih ngefollow Ali, kita seperti akan diajak jalan-jalan dari satu tempat ke tempat lain melalui foto-foto pemandangannya yang keren abis. Tak hanya itu saja, doi juga sering selfie sih, bikin cewek-cewek yang liat klepek-klepek deh.

4. Afgan

Afganisme ini termasuk fans yang beruntung deh. Soalnya cowok berlesung pipit ini suka sekali mengunggah foto selfie gantengnya. Tak hanya itu saja, jika ada lagu baru pasti langsung diumumin di Instagram deh. Tapi hati-hati ya, Afgan ini suka usil unggah foto makanan, bikin fans ngiler.

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

5. Syahrini

Nah, kalau Syahrini ini orangnya juga jarang ngiklan. Habisnya doi lebih suka mengunggah foto-foto manjanya liburan di luar negeri. Tak hanya itu saja, wanita yang punya julukan princess ini juga sering mengunggah video yang bikin fans gregetan saking gemasnya.

6. Nicholas Saputra

Karakter doi yang dingin dan misterius di film, sepertinya memang terbawa ke dunia nyata. Jangan harap deh kamu menemukan iklan di Instagramnya, boro-boro iklan, foto selfienya saja tidak ada! Yap, Nicholas sepertinya lebih suka mengunggah foto-foto pemandangan, desain rumah layaknya seorang fotografer handal.

7. Tulus

Sama seperti Afgan, Tulus lebih sering mengunggah kegiatannya sebagai penyanyi seperti promo album dan foto selfienya. Tulus sendiri juga kerap berinteraksi dengan fans dengan mengunggah foto konsernya dan ucapan terima kasih kepada fans saat menang penghargaan, so sweet deh.