Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, sebuah video telah menjadi buah bibir di kalangan netizen. Video kali ini datang dari negara tetangga, Singapura. Rekaman sebuah CCTV dari salah satu apartemen di Singapura ini menjadi viral lantaran adanya sosok menyeramkan.

Rekaman CCTV milik keluarga Nurul Baker ini menjadi perbincangan hangat. Pada rekaman tersebut menunjukkan sesosok asisten rumah tangga (ART) perempuannya. Namun ada hal janggal yang terlihat di sana. Sang ART tampak melakukan tingkah yang tak lazim. Ia tampak begitu menyeramkan dengan rambut panjang yang tergerai. Bukan hanya itu, pakaian yang dikenakan ART semakin menambah bulu kuduk merinding.

ART seram © 2017 brilio.net foto: facebook.com/@allsgstuff

Sosok ART ini berubah menjadi sosok menyeramkan. Dengan rambut panjang tergerai dan mata terbelalak, sang ART seolah menjadi hantu. Dilansir dari All Singapore Stuff, Rabu (29/3) disebutkan bahwa "My maid got possessed by ghost in my HDB flat after she came out of the shower.. Lucky mum and kids were not home.."

"Asisten rumah tanggaku mengalami kerasukan hantu di apartemenku setelah mandi. Beruntung ibu dan anak tidak di rumah."

Berikut video penampakan seorang pembantu yang berubah menjadi sosok menyeramkan dilansir dari Facebook All Singapore Stuff, Rabu (29/3).

Netizen tak semuanya percaya dengan unggahan tersebut. Ada sebagian yang menilai bahwa sang ART tidak mengalami kesurupan, melainkan hanya akting semata.

Menurut kamu gimana, guys?