Brilio.net - Sinetron Indonesia identik dengan cerita si kaya dan si miskin. Biasanya sih si miskin bakal jatuh cinta sama anak orang kaya terus nggak direstui sama orangtuanya gitu deh. Klasik banget ya?

Nah profesi-profesi yang biasa digunakan dalam sinetron Indonesia salah satunya adalah pembantu rumah tangga. Selama ini pembantu rumah tangga biasa diperankan oleh orangtua, namun di sinetron bisa juga diperankan oleh gadis muda berwajah cantik. Tak jarang juga yang berpenampilan seksi. Wah siapa saja ya mereka? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Dewi Persik

pembantu cantik © 2016 brilio.net

Awal tahun ini Dewi membintangi sinetron Centini Manis. Dalam sinetron itu Dewi berperan sebagi pembantu di keluarga Susilo. Karena kecantikannya membuat majikan dan anak majikannya malah sibuk memperebutkannya. Sinetron itu termasuk seru dan lucu kok untuk ditonton.

Loading...

2. Celine Evangelista

pembantu cantik © 2016 brilio.net

Artis cantik yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang karena kedekatannya dengan Stefan William ini ternyata juga pernah menjadi pembantu lho. Tepatnya di sinetron berjudul Asisten Rumah Tangga. Di sinetron tersebut dia berperan sebagai Anna, soerang gadis lugu yang merantau ke Jakarta untuk kuliah sambil bekerja. Karena susahnya mencari kerja, akhirnya Anna mau jadi pembantu di rumah seseorang bernama Rio.

3. Natalie Sarah

pembantu cantik © 2016 brilio.net

Masih dari sinetron Asisten Rumah Tangga, ada lagi pembantu cantik di sana. Dia adalah Natalie Sarah yang berperan sebagai Juju. Karena memiliki majikan yang super kaya dan sering ditinggal pergi membuat juju menjadi pembantu yang sok kaya dan suka mengadakan pesta khusus pembantu.

4. Sandra Dewi

pembantu cantik © 2016 brilio.net

Kalau kamu mengikuti sinetron Cinta Indah yang tayang di SCTV pada tahun 2007 pasti akrab dong dengan nama Sandra Dewi? Yap karir Sandra melejit sejak membintangi sinetron itu meski saat itu perannya adalah menjadi pembantu rumah tangga.

5. Ariel Tatum

pembantu cantik © 2016 brilio.net

Nah artis cantik Ariel Tatum ternyata juga pernah memerankan tokoh pembantu lho. Tepatnya di sebuat FTV berjudul Pembantu Tak Pernah Ingkar Janji. Dalam FTV tersebut, Ariel berperan sebagai Maya, seorang mahasiswa yang terpaksa menjadi seorang pembantu karena butuh uang. Karena wajahnya yang cantik sekali membuat anak majikannya jadi berlomba merebut hatinya.