Brilio.net - Aktris muda berbakat Prilly Latuconsina diketahui membintangi film horor Danur. Beda dari perannya sebagai anak sekolahan di sinetron-sinetron sebelumnya, kali ini Prilly berperan sebagai Risa, perempuan indigo yang bisa melihat makhluk-makluk astral.

Sejak syuting pada tahun 2016 lalu, akhirnya film yang diangkat dari buku best seller Risa Saraswati ini akan segera tayang perdana 30 Maret mendatang. Kamis (23/3) kemarin, para pemain beserta penonton terpilih menyaksikan gala premiere film Danur. Namun, Prilly bikin heboh netizen dengan mengunggah foto dirinya duduk di samping kursi kosong yang ditutup kain putih.

prilly danur © 2017 brilio.net

"SELESAI! Pengalaman malam ini adalah pengalaman yang tidak akan saya lupa! Nonton film horror bersebelahan dengan "tokoh" aslinya. Mereka lompat-lompat kegirangan! Dan saya pun legaaaaaa! Mereka suka sekali dengan hasilnya! Sampai mereka ngetawain saya yang sempat teriak ketakutan! Hasilnya lebih seram dari yang saya bayangkan! Ahhh bangga sekaliiii! Jangan sampai kalian gak nonton! 30 Maret 2017 di bioskop," tulisnya dikutip brilio.net, Jumat (24/3).

Postingan Prilly ini pun mengundang banyak tanda tanya sekaligus bikin netizen merinding. Apa benar Prilly juga bisa melihat sosok hantu Atau hanya sekAdar postingan untuk mencari sensasi saja? Foto Prilly memakai gaun putih di samping kursi kosong ini telah disukai lebih dari 140 ribu orang dan ribuan komentar.

prilly danur © 2017 brilio.net

"Maksd nya gimana? Betul itu hantunya ya?" tanya pemilik akun @wijayanti31

"Captnya gini bgt ya :" panas dingin gua bacanya," komentar Wiwinwdya_.

"Emang prilli bisa lihat hantu ya?" sahut @syaf_fani.