Brilio.net - Anak indigo diketahui memiliki kemampuan yang berbeda dan tidak dimiliki oleh anak normal lainnya. Kemampuan yang dimiliki anak indigo biasanya bisa melihat makhluk halus dan beberapa kejadian masa lalu.

Tentu setiap anak ingin terlahir normal seperti layaknya anak-anak lainnya. Lahir dengan kemampuan indigo membuat Vasco Prasetya (18) kadang merasa terbebani. Ya, bukan hal yang mudah baginya untuk menghadapi kenyataan bahwa 'matanya' bisa melihat makhluk halus bahkan kejadian masa lalu.

Suka duka menjadi anak indigo memang sudah banyak dirasakan oleh Vasco. Mulai dari melihat makhluk halus hingga menyadarkan orang yang kesurupan, meski dari sekian pengalaman tersebut ada hal-hal yang sesungguhnya tak dinginkan oleh nuraninya sendiri. Salah satu kejadian yang kadang membuatnya menyesal memiliki kemampuan indigo adalah saat dirinya harus melihat kejadian masa lalu orang-orang tersayangnya yang sebenarnya tidak ingin dia ketahui. Laki-laki asal Bandung ini memiliki pengalaman melihat masa lalu pacarnya cukup menyedihkan.

"Waktu itu saya sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan, saya sangat menyayanginya dan kami pun menjalin hubungan cukup lama. Saya tak pernah ingin melihat masa lalunya, namun tiba-tiba mata batin saya terbuka dan saya melihat masa lalunya, kalau sebelumnya dia pernah dijebak dan diperkosa oleh seorang pria," cerita Vasco kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa 0-800-555-999, Selasa (17/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dia menyaksikan kejadian masa lalu bahwa pacarnya pernah melakukan hubungan yang tidak seharusnya dengan mantan kekasihnya itu. Tanpa disadari pacarnya itu dijebak oleh mantan kekasihnya dan dipaksa melakukan hal tersebut. Dari sanalah Vasco sempat menyimpan rasa was-was terhadap pacarnya, sebab pacarnya pun tidak pernah menceritakan hal itu kepada Vasco.

Sampai pada suatu kesempatan Vasco memberanikan diri bercerita kepada pacarnya perihal mata batinnya yang terbuka dan berhasil melihat kejadian masa lalu yang pernah dialami pacarnya. Dikatakan Vasco, mulanya pacarnya hanya diam saja tanpa penjelasan apa pun setelah mendengarkan cerita Vasco. Sampai beberapa saat kemudian barulah pacarnya berani bercerita bahwa kejadian yang dilihat dengan mata batin Vasco itu memang benar dan pacarnya pun mengakui bahwa dirinya pernah diperkosa.

Awalnya Vasco mengaku sulit untuk menerima hal tersebut, sebab dia tak menyangka bahwa pacarnya yang terlihat baik itu kini tidak perawan lagi. Sempat terlintas di benak Vasco untuk mengakhiri hubungannya dengan pacarnya itu, tapi dengan berbagai pertimbangan akhirnya Vasco memilih tetap bertahan dengan pacarnya. Dia akhirnya menyadari bahwa apapun kondisi dari pacarnya itu dia akan selalu menerimanya. Terlebih lagi waktu itu pacarnya memang dalam kondisi tak sadar dan merupakan korban dari kejahatan yang tidak pernah diinginkan oleh wanita mana pun.

Cerita ini disampaikan Vasco melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

(brl/gib)