Brilio.net - Nggak semua publik figur mau kehidupannya jadi konsumsi umum. Sebagian dari mereka justru menutup rapat kehidupan pribadinya termasuk identitas pasangannya. Meski kisah hidup dan asmaranya sering bikin orang penasaran, para seleb ini tetap cuek saja.

Nah, ini 5 selebriti cantik yang pernah dan masih menyembunyikan identitas pasangannya. Siapa saja sih? Berikut deretannya seperti brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (24/3).

1. Bunga Zainal

sembunyi suami © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @bungazainal05

Ratu FTV ini kini diketahui telah memiliki dua orang anak. Namun pemberitaan pernikahannya pun tak banyak yang tahu. Hingga kini, Bunga memilih menutupi wajah sang suami dengan stiker lucu atau emoticon.

2. Hesty Klepek-Klepek

sembunyi suami © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @hestyaryatura

Penyanyi tembang Cinta Klepek-Klepek ini mengaku telah menikah melalui sebuah postingannya di Instagram. Postingan bersama kedua orangtuanya ini diberi caption: 'Memories akad nikah with my best parent. i love u so much mah pahh thnk's for always support sampe sa'at ini'. Namun Hesty tak mengunggah foto sang suami, bahkan akhir-akhir ini terlihat sering bersama Dicky Eks Smash.

3. Siti Anizah

sembunyi suami © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @anizahanizah

Aktris FTV yang juga mantan pacar Galih Ginanjar ini sempat lama menghilang. Namun, kini diketahui Anizah telah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Kabar pernikahan dan suaminya pun benar-benar ditutupnya rapat-rapat.

4. Bella Shofie

sembunyi suami © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Usai menggugat cerai Suryono, Bella Shofie tak butuh waktu lama untuk kembali dapat pacar. Penyayi 25 tahun ini sudah mengunggah foto mesra bareng cowok lain. Namun sayangnya Bella masih menutupi foto sang pacar dengan stiker. Hingga kini siapa pacar baru Bella ini pun masih simpang siur.