Brilio.net - Nama 'Dewi' menjadi salah satu nama pasaran di Indonesia. Makanya nggak heran banyak pula seleb yang pakai nama 'dewi'.  Namun kamu sadari apa nggak, hampir semuanya artis yang memakai nama Dewi di Indonesia kariernya moncer lho.

Nah, tapi kira-kira siapa di antara 'dewi-dewi' berikut yang jadi idolamu?

Langsung cek satu per satu yuk deretan Dewi di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/3):


1. Dewi Sandra.

seleb dewi © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Aktris, presenter, penyanyi hingga model brand ambassador adalah julukan untuknya. Dari tahun 90-an hingga sekarang, Dewi Sandra mampu membuktikan bahwa dunia hiburan itu layak dijadikan profesi.


2. Dewi Lestari.

seleb dewi © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Mengawali karier sebagai penyanyi bersama trio vokalnya, Rida Sita Dewi, kini Dee lebih dikenal sebagai penulis dan pencipta lagu. Novel karyanya pun sudah banyak yang dijadikan film.


3. Dewi Perssik.

seleb dewi © 2017 brilio.net

foto: instagram/@dewiperssikreal

Terlahir dengan nama Dewi Muria Agung, kini Dewi Perssik menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di Indonesia. Meski kerap diterpa gosip miring hingga sensasi, namun mantan istri Saipul Jamil ini masih tetap eksis.


4. Dewi Gita.

seleb dewi © 2017 brilio.net

foto: instagram/ @dewigita01

Istri Armand Maulana ini sudah jadi penyanyi sejak belia. Kini di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun, kariernya sebagai penyanyi tetap bersinar.


5. Sandra Dewi.

seleb dewi © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Mengawali karier sebagai model, Sandra Dewi kini mejadi salah satu brand ambassador dengan bayaran tertinggi. Nggak cuma brand lokal, istri dari Harvey Moeis ini juga jadi brand ambassador produk Asia Tenggara.


6. Ayu Dewi.

seleb dewi © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Wanita yang tengah hamil anak kedua ini juga mengawali karier sebagai model. Namun, kini ia lebih dikenal sebagai presenter dengan bayaran mahal.

Nggak cuma presenter, Ayu juga terlibat dalam beberapa judul film. Film terbarunya yang lagi tayang adalah Trinity, The Nekad Traveler.