Brilio.net - Banyak orang percaya bahwa ada beberapa hal gaib yang mampu tertangkap mata. Bahkan tak jarang juga terabadikan alat perekam, seperti kamera ponsel maupun video recorder.

Salah satunya pengalaman warga penghuni rusun PPR Rejang, Setapak, Malaysia dikagetkan dengan suara wanita menangis dan merintih di tengah malam, Selasa (17/5). Beberapa penghuni rusun tersebut terbangun karena ketakutan mendengar suara tangisan tersebut.

"Dari mana datangnya suara itu? Aku tak tahu," ucap salah satu penghuni rusun sembari merekam suara tangisan itu.

Video tersebut kemudian ramai dibicarakan netizen setelah akun Zack Castello Fans mengirimnya ke media lokal, Siakap Keli. Memang banyak warga Negeri Jiran yang yakin suara yang terekam kamera ponsel ini berasal dari makhluk gaib. Tetapi yang tak percaya juga tak kalah banyak.

"Kalau pun betul ini adalah suara misteri milik makhluk dari alam lain, bukan itu yang perlu kami risaukan. Yang perlu kami risaukan ya makhluk halus yang sentiasa berbisik pada hati nurani manusia agar terus untuk berbuat keburukan," ujar salah seorang netizen, Ash Xavier mengomentari video tersebut.

Loading...

Berikut video suara tangisan yang diduga dari makhluk gaib dikutip brilio.net, Rabu (18/5):