Brilio.net - Memang nggak ada habisnya humor dari netizen Indonesia. Meme-meme kreatif selalu muncul setiap harinya. Seperti meme-meme akui saja yang bikin ketawa berikut.

Nah, ini dia 15 meme lucu akui saja yang pasti buat kamu tertawa yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (18/5). Check this out Guys:

1. Atau ada yang dapat undangan?

meme lucu akui saja 1-15 © 2016 brilio.net

2. Karena bisa terjadi perang dunia kalau nggak dihapus dulu.

Loading...

meme lucu akui saja 1-15 © 2016 brilio.net

3. Kelakuan siapa nih yang begini?

meme lucu akui saja 1-15 © 2016 brilio.net

4. Iya dong, pasti!

meme lucu akui saja 1-15 © 2016 brilio.net

5. Karena cerita mistis di sekolah itu selalu menyenangkan tapi bikin takut.

meme lucu akui saja 1-15 © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 14 Foto 'sebelum dan sesudah' ini lucu deh, kamu termasuk yang mana?

6. Iya nggak?

meme lucu akui saja 1-15 © 2016 brilio.net

7. Ingat nama orangtuanya, lupa nama anaknya.

meme lucu akui saja 1-15 © 2016 brilio.net

8. Efek pecinta Naruto.

meme lucu akui saja 1-15 © 2016 brilio.net

9. Padahal nggak tahu fungsinya biar apa.

meme lucu akui saja 1-15 © 2016 brilio.net

10. Generasi 90-an pasti hafal banget deh.

meme lucu akui saja 1-15 © 2016 brilio.net

-Masih ada lima lagi, KLIK NEXT aja....-