×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tempat paling menyeramkan di Jepang, kamu berani ke sana?

View Image

0

BRILIO » Serem

10 Tempat paling menyeramkan di Jepang, kamu berani ke sana?

Horor banget deh.

28 / 02 / 2017

Brilio.net - Tak lagi dipungkiri, Jepang merupakan salah satu negara yang industri film horornya bisa dikatakan jempolan. Sebut saja Sadako, di film Ring O yang tak hanya populer di Jepang saja, melainkan populer juga di hampir seluruh dunia. Selain karakter hantu Sadako yang menyeramkan, tempat syuting film tersebut konon juga tak kalah horor. Padahal, bukan cuma di film Sadako saja, lho. Jepang punya banyak sekali tempat-tempat angker dan menyeramkan. Penasaran mana saja?

Yuk, intip deretan tempat-tempat yang disebut paling menyeramkan di Jepang berikut ini yang dirangkum brlio.net dari trekeffect.com, Selasa (28/2).

1. Aokigahara Forest

Tempat angker di Jepang © 2017 brilio.net-foto: youtube.com

Konon, menyebut tentang tempat-tempat angker di Jepang, tidak ada yang lebih menakutkan dan misterius dari Aokigahara Forest. Tempat yang dijuluki sebagai "The Suicide Forest", ini merupakan tempat yang biasa digunakan oleh orang-orang di Jepang untuk bunuh diri. Selama beberapa dekade, ribuan orang telah berusaha untuk bunuh diri di hutan mistis ini. Horor, kan?

Loading...

2. Old Chusetsu Tunnel, Fukuoka

Tempat angker di Jepang © 2017 brilio.net-foto: therisingsky.wordpress.com

Konon, di Old Chusetsu Tunnel yang terletak di Fukuoka, Jepang ini, jika kamu berjalan sendirian, kamu akan mendengar suara-suara aneh yang muncul di terowongan, lho.

3. Oiran Buchi, Yamanashi

Tempat angker di Jepang © 2017 brilio.net-foto: YouTube.com

Meskipun tempatnya indah, namun jangan menilai tempat ini dari apa yang terlihat saja. Oiran Buchi bisa menjadi tempat yang sangat menakutkan untuk dikunjungi di Jepang. Mengapa? Karena ada lebih dari 50 oirans (atau yang disebut pelacur) tewas di tempat ini sejak lama. Dan juga, di lokasi ini terdapat jembatan gantung menakutkan yang terlihat seperti sebuah adegan dari film Silent Hill.

4. Nagasaki dan Hiroshima

Tempat angker di Jepang © 2017 brilio.net-foto: wikipedia.com

Tentunya kamu pernah mendengar daerah di Jepang yang bernama Hiroshima dan Nagasaki dong? Nah, di Hiroshima dan Nagasaki ini konon banyak orang sering mendengar suara aneh. Mereka percaya, suara aneh tersebut berasal dari jiwa yang hilang dan menangis serta berteriak minta tolong saat matahari terbit.

5. Akasaka Mansion, Tokyo

Tempat angker di Jepang © 2017 brilio.net-foto: mylostintraslation.com

Disebut sebagai tempat paling berhantu di Tokyo, banyak orang yang kabarnya melihat rambut panjang tergerai di sekitar Akasaka Mansion ini. Sadako mungkin ya?

6. Field Hospital, Kanagawa Prefecture

Tempat angker di Jepang © 2017 brilio.net-foto: pinterest.com

Tak cuma satu, banyak kejadian aneh yang terjadi di rumah sakit ini. Awalnya akan terdengar suara-suara aneh yang berasal dari rumah sakit ini, namun kemudian jendela-jendela di rumah sakit ini juga sering bergerak sendiri. Oleh karena itu, banyak yang menyebut rumah sakit ini ada penunggunya.

7. Doryodo Ruins, Tokyo

Tempat angker di Jepang © 2017 brilio.net-foto: RocketNews24.com

Saat berada di Doryodo Ruins ini, konon siapapun akan mendengar tangisan seorang mahasiswa perempuan yang tubuhnya dibuang di sini. Pembunuhan yang terjadi tahun 1973 tersebut cukup terkenal di Jepang.

8. Himuro Mansion, Tokyo

Tempat angker di Jepang © 2017 brilio.net-foto: youtube.com

Himuro Mansion adalah lokasi pembunuhan keluarga Himuro yang terkenal, yang sering digambarkan sebagai salah satu pembunuhan paling brutal dan mengerikan dalam sejarah Jepang. Tapi, ada yang mengatakan mansion ini tidak benar-benar ada, dan hanya dibuat oleh pencipta Himuro Mansion. Hmm, boleh percaya boleh tidak ya.

9. Hakone Yama, Tokyo

Tempat angker di Jepang © 2017 brilio.net-foto: jnto.go.jp

Berjalan-jalan di malam hari di Hakone Yama, konon kamu akan mendengarkan sayup-sayup suara tangisan yang menakutkan. Tak hanya tangisan, kamu juga akan mendengarkan suara ratapan dan suara misterius lainnya.

10. Sunshine 60, Tokyo

Tempat angker di Jepang © 2017 brilio.net-foto: servcorp.co.jp

Saat siang hari, mungkin tak ada yang menarik dari tempat ini. Namun, kalau dikunjungi saat malam hari, konon kamu akan melihat banyak bola api terbang melayang di area tempat ini secara misterius.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more