Brilio.net - Aksi jahil memang bisa dilakukan di mana saja, salah satunya di toilet. Kejahilan itu misalnya dilakukan dengan mendesain menyeramkan Water Closet atau WC.

Nah berikut ini brilio.net rangkum dari Bajiro, Minggu (12/2), 13 desain WC di toilet dengan desain paling menyeramkan, yang bisa bikin nggak jadi kebelet karena takut.

1. Wah ada sosok mengerikan keluar dari dalamnya.

toilet serem © 2017 toilet serem

2. Serasa dilihatin selama buang air.

Loading...

toilet serem © 2017 toilet serem

3. Serem banget, kalau duduk sakit semua pantatnya.

toilet serem © 2017 toilet serem

4. Ada katak jahat keluar.

toilet serem © 2017 toilet serem

5. Badut tengkorak yang beringas.

toilet serem © 2017 toilet serem

6. Hii,, banyak tikusnya.

toilet serem © 2017 toilet serem

7. Keren dan tidak seseram yang lain.

toilet serem © 2017 toilet serem

8. Ada yang ngintip tuh.

toilet serem © 2017 toilet serem

9. Serem sih, tapi bisa dibuka kok.

toilet serem © 2017 toilet serem

10. Kamu berani buang air di sini?

toilet serem © 2017 toilet serem

11. Waaa!!!

toilet serem © 2017 toilet serem

12. Mending pakai toilet tetangga deh.

toilet serem © 2017 toilet serem

13. Serangga berkerumun di toilet.

toilet serem © 2017 toilet serem