×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Desain toilet darurat  keren ini bikin betah pas antre deh

View Image

0

BRILIO » Wow

15 Desain toilet darurat keren ini bikin betah pas antre deh

Ada yang mirip topi sulap.

10 / 09 / 2016

Brilio.net - Keberadaan toilet darurat sangatlah penting. Apalagi saat acara besar seperti konser atau camping. Bayangin saja kalau 'kotak ini' nggak ada, bisa runyam metabolisme tubuh.

Meskipun sudah banyak disediain portable toilet yang banyak, kadang kita memang harus antre. Pakai panjang lagi. Bosen banget memang antre sambil memandang kotak untuk melihat orang sudah selesai buang hajat apa belum.

Akan tetapi, kamu dijamin betah antre deh jika desain toiletnya keren-keren seperti gambar di bawah ini. Penasaran? Berikut adalah foto-fotonya sebagaimana dihimpun brilio.net dari Pinterest:

1. Mirip banget topi sulap.

Loading...

toilet kece © 2016 brilio.net

2. Bunga-bunga juga boleh.

toilet kece © 2016 brilio.net

3. Wah mewah banget nih.

toilet kece © 2016 brilio.net

4. Bau ya?

toilet kece © 2016 brilio.net

5. Cozy banget nih kayaknya.

toilet kece © 2016 brilio.net

6. Kece kan?

toilet kece © 2016 brilio.net

7. Ini toilet loh.

toilet kece © 2016 brilio.net

8. Art banget lah.

toilet kece © 2016 brilio.net

9. Pengen koleksi?

toilet kece © 2016 brilio.net

10. Mirip telepon umum di London ya?

toilet kece © 2016 brilio.net

11. Yang suka monokrom wajib coba.

toilet kece © 2016 brilio.net

12. Santai kayak di pantai.

toilet kece © 2016 brilio.net

13. High technology banget.

toilet kece © 2016 brilio.net

14. Kok mirip tenda?

toilet kece © 2016 brilio.net

15. Keren banget lah.

toilet kece © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more