Nah, kejanggalan mulai terasa ketika menunjukkan beberapa fasilitas yang ada di ruangan tersebut. Sambil berjalan, ketika mendekati sebuah pintu, tiba-tiba terjadi momen tak terduga. Hal ini juga nampaknya belum disadari oleh si perempuan.

momen seram jaga IGD saat malam takbiran TikTok

foto: TikTok/@maminyaunyil

Kejanggalan dalam video tersebut justru dirasakan oleh keluarga si perempuan tersebut. Sebelum diunggah ke TikTok, perempuan yang saat itu sedang berjaga di IGD stase obgyn memiliki kebiasaan untuk membagikan videonya saat jaga malam di grup keluarga. Saat video diarahkan ke ranjang pasien, rupanya terdengar suara anak-anak. Padahal saat itu IGD sepi dan sedang hujan.

"Jadi setiap adek gue (@maii )lagi jaga malam, dia selalu random video buat di kirim ke group keluarga. Nah, pas dia ngirim video ini di grup, kita yang liat langsung notice ada suara RAME pas dia di ranjang pasien, dan pas dia baca chat di grup, adek gue langsung liat videonya dan! Dia kaget ternyata suara 'makhluk yg tak terlihat’,” tulisnya dalam keterangan caption.

Ketika menyadari hal janggal dari keluarganya tersebut, wanita tersebut kemudian langsung memberi tahu partner jaganya. Rupanya, kejadian mistis yang dialaminya nggak sekadar terdengar suara anak-anak. Menurutnya pengakuan pemilik video tersebut, ia juga mencium aroma amis.

momen seram jaga IGD saat malam takbiran TikTok

foto: TikTok/@maminyaunyil

Dan dia ngasih tau ke perawat IGD yg di depan ruangan, Langsung Bau Amis. Yassalam ngeri banget Wak," lanjut pemilik video di caption.

Video tersebut pun langsung menuai perhatian para pengguna TikTok. Terbukti, unggahan tersebut sudah ditonton 1,7 juta kali. Banyak warganet yang ikutan merinding saat menonton momen seram dalam video tersebut.

"Sumpah itu rame banget suaranya," tulis akun @youth_snack membenarkan.

"Nggak pakai headset suaranya juga kedengeran, kak," timpal akun @tiffanyvalentineeee23.

"Rame banget. Seperti ada yang nangis," kata akun @pinemsugih90.

"Biasa, namanya juga anak-anak," kata @loroselawesongowolu.


@maminyaunyil Jadi setiap adek gue (@maii )lagi jaga malem, dia selalu random video buat di kirim ke group keluarga, NAH! Pas dia ngirim video ini di group, kita yang liat langsung NOTICE ada suara RAME pas dia di BED PASIEN, dan pas dia baca chat di group, Adek gue langsung liat videonya DAAN!!!! Diaaa KAGEEETTT ternyata suara “makhluk yg tak terlihat” dan dia ngasih tau ke perawat IGD yg didepan ruangan, Langsung Bau Amis. Yassalaaammm ngeri banget Waaakkk #horror #IGD #coass #doktermuda #videohorror #rs suara asli - Maminyaunyil