×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mirip wajah manusia, 19 benda ini malah bikin merinding, hiii!

View Image

0

BRILIO » Serem

Mirip wajah manusia, 19 benda ini malah bikin merinding, hiii!

Tidak semua orang bisa melihatnya.

27 / 05 / 2016

Brilio.net - Pernah nggak sih kalian merasa ketakutan saat melihat suatu benda? Di mata kalian benda itu seperti memiliki wajah. Ada beberapa titik dari benda itu yang menyerupai wajah lengkap dengan mata, hidung, dan mulut.

Kalau kamu sering melihat wajah berarti kamu terkena pareidolia. Tenang saja ini bukan penyakit atau kelainan kok, malah harusnya beruntung karena tidak semua orang bisa melihatnya. Cek deh foto-foto di bawah ini untuk menentukan kamu mengidap pareidolia atau tidak.

1. Serem ya kayak lihat monster, padahal cuma jaket doang.

benda wajah serem © 2016 brilio.net

2. Ini apa sih kok serem banget ya?

Loading...

benda wajah serem © 2016 brilio.net

3. Hmmm melihat wajah disana?

benda wajah serem © 2016 brilio.net

4. Hmmm mirip banget sama wajah orang..

benda wajah serem © 2016 brilio.net

5. Lho ini wortel kok punya tangan dan kaki?

benda wajah serem © 2016 brilio.net

6. Ada yang melongo tuh..

benda wajah serem © 2016 brilio.net

7. Itu yang melet-melet apa ya?

benda wajah serem © 2016 brilio.net

8. Ini sih bener-bener bikin merinding.

benda wajah serem © 2016 brilio.net

9. Kalau ini kayak katak ya?

benda wajah serem © 2016 brilio.net

10. Hmmm kok bisa pas gitu ya?

benda wajah serem © 2016 brilio.net

Emang serem abis, kamu bisa lihat? KLIK NEXT ketimbang penasaran





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more