Brilio.net - Taylor Alison Swift atau yang akrab disapa Taylor Swift adalah salah satu penyanyi yang paling bersinar 7 tahun terakhir. Memulai debut pada tahun 2004, Taylor akhirnya berhasil menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di dunia. Kemampuan menyanyi wanita kelahiran 13 Desember 1989 ini diimbangi dengan kemampuan menciptakan lagu dan penguasaan alat musik yang telah dipelajarinya sejak berusia 5 tahun.

Berada di puncak popularitas tidak membuat Taylor lupa diri. Di berbagai kesempatan sahabatnya mengakui bahwa tidak ada yang berubah dari Taylor setelah terkenal. Bahkan Selena dalam wawancara bersama Hollywood Reporter mengakui bahwa pacar Calvin Harris ini sangat rendah hati.

BACA JUGA: Jombloers kudu tahu 12 kamus gaul ini biar hits sekalian baper abis

Selain rendah hati, ternyata Taylor pun memiliki berbagai sisi hidup menarik dan tidak banyak diketahui orang. Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/5), berikut 10 fakta tak terduga tentang Taylor Swift yang akan membuatmu semakin mengaguminya.

1. Sewaktu sekolah ternyata Taylor selalu jadi juara kelas. Cerdas, jago nyanyi dan bikin lagu? Idaman ya.




2. Ternyata lagu-lagu yang ada di album Taylor terinspirasi dari teman-temannya, misalnya saja lagu Fifteen yang menceritakan masa kecilnya dengan sang sahabat, Abigail.




3. Taylor pun masuk dalam deretan artis yang tidak suka mengoleksi barang mahal. Bahkan dia lebih senang berbelanja di toko pinggir jalan seperti Forever 21.




4. Pernah ditolak beberapa perusahaan rekaman karena Taylor dianggap sangat baik membagikan salinan lagunya ke orang terdekatnya.




5. Sebelum menjadi artis dunia dengan bayaran miliaran, Taylor pernah bernyanyi di parkiran yang hanya disaksikan 20 orang.

Dia pernah putus cinta dengan cara yang sangat menyakitkan lho. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


6. Walaupun sering tampil dengan dres dan terkesan feminim ternyata olahraga kesukaannya bola lho.




7. Tahu nggak kalau ternyata Taylor sudah menciptakan 200 lagu di usianya yang ke 26 tahun.




8. Meski memiliki paras yang cantik dan jadi dambaan pria ternyata Taylor memiliki berbagai kisah kelam dengan mantan kekasihnya, misalkan saja dia yang diputuskan oleh Taylor sekali telepon dan itu hanya 27 detik, duh sedih ya.




9. Fakta mengejutkan berikutnya adalah Taylor ternyata setia mengirimkan kado natal kepada fansnya yang dibeli dan dibungkusnya sendiri.




10. Kalau lagi bosan dan berlibur Taylor bersama sahabatnya Abigail akan berkeliling kota dengan mobil dan melewati rumah mantan mereka, maksudnya apa ya? Tapi gokil juga idenya.

Nah gimana, kamu makin kagum kan sama Taylor?