×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah di balik foto ibu lagi selimutan ini bikin merinding

View Image

0

BRILIO » Serem

Kisah di balik foto ibu lagi selimutan ini bikin merinding

Dia sedang sendirian di rumah.

26 / 07 / 2018

Brilio.net - Kejadian horor memang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Tak terkecuali saat kita sedang berada di rumah. Seperti yang dialami oleh seorang ibu di Newcastle, Inggris bernama Debra Demetriou. Dirinya mengalami kejadian tak terduga setelah melihat-lihat galeri ponselnya dan menemukan foto dirinya tengah berbaring dalam balutan selimut.

Sekilas, foto tidak ada yang aneh dalam foto tersebut, kecuali gambar yang sedikit buram. Foto tersebut diambil dari sisi bawah ranjang. Dalam gambar tersebut, nampak Debra tengah berbaring dengan mata setengah terbuka lengkap dengan selimut yang membalut tubuhnya hingga bagian dagu.

Namun, usai melihat waktu diambilnya gambar itu, Debra segera sadar bahwa pada saat itu dirinya tengah berada seorang diri di rumahnya. Anak lelakinya baru saja berangkat bekerja 45 menit sebelum dirinya memutuskan untuk tidur sejenak. Pintu rumah pun terkunci rapat sehingga tidak memungkingkan orang lain untuk masuk.

foto selfie serem © 2018 mirror-foto: mirror.co.uk

Debra juga mengklaim bahwa dirinya meletakkan ponselnya di bawah bantal sesaat sebelum tertidur. Ketika terbangun beberapa jam setelahnya, ponselnya masih berada di sana.

Loading...

"Tidak ada seorang pun di rumah pada saat itu, aku langsung ketakutan. Ponselku ada di bawah bantal saat aku tidur dan tetap di sana saat aku bangun. Aku terus mengamati foto itu untuk melihat gerakannya, tapi kamu bisa melihat kalau kedua tanganku berada di bawah selimut. Jadi, tidak mungkin kalau aku melakukan selfie. Kalaupun ada orang lain, harusnya aku bisa tahu karena mataku dalam kondisi terbuka," ungkap Debra seperti dikutip brilio.net dari Mirror Kamis (26/7).

Usai melihat foto tersebut, dirinya mengaku sangat ketakutan. Teman-temannya menyarankan untuk melaporkan kejadian tersebut pada polisi agar Debra lebih tenang. Dirinyapun membagikan cerita tersebut kepada media dengan harapan akan menemukan jawaban atas kejadian seram yang menimpa dirinya.

"Hal ini membuatku sangat cemas dan ketakutan," pungkas Debra.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    60%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more