Brilio.net - Indonesia terkenal dengan kondisi geografisnya yang dipenuhi banyak pegunungan. Karenanya ngga heran jika banyak jalanan yang berkelok-kelok dan membuatmu pusing serta ketakutan. Kalau kamu merasa jalanan di Indonesia sudah seram, eittsss kamu harus lihat jalanan lain di seluruh dunia, bisa bikin jantung copot pokoknya.

Jalanan ini ada yang didesain karena memang kondisi alamnya yang seperti itu, namun ada juga yang dibuka untuk tempat pariwisata. Tujuannya untuk memuaskan orang-orang yang berani memacu adrenalin. Mau tahu seseram apa? Simak deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang dilansir brilio.net dari video world, Rabu (6/4).

BACA JUGA: 12 Fitur smartphone idaman anak muda kekinian, bikin mudah hari-harimu

1. Errr berani lewat jembatan ini?



2. Duh jalan di sini rasanya jantung kayak diaduk-aduk.

Loading...



3. Eh buset kok pada berani sih?



4. Indah sih tapi kalau disuruh tinggal di sini kamu mau?



5. Hiii kok ngeri sendiri ya melihatnya?



6. Wah mbaknya santai banget jalannya padahal nggak ada pagar pembatasnya.



7. Kamu berani tinggal di sana?



8. Itu lantainya kaca lho...



9. Lewat sini pasti rasanya ngeri-ngeri sedap.



10. Pusing sendiri ngelihat jalannya



11. Wow nggak ada pagar pembatasnya, hati-hati ya.



12. Ini juga, meleset sedikit duh nggak bisa bayangin deh.




Masih kurang seram? KLIK NEXT, ada yang di Indonesia juga.

2 dari 2 halaman


13. Cantikkkk, tapi kalau longsor bagaimana?



14. Sudah jalanannya rusak, berbahaya lagi.



15. Hufft berani lewat sini?



16. Wow sungguh menantang maut.



17. Indonesia punya ini, coba tebak di mana?



18. Nyalinya memang patut diacungi jempol.



19. Sudah habis kata-kata.



20. Ini beneran bikin galau, mau lanjut atau mundur aja?



21. Duh sampai gak bisa belok tuh.



22. Menguji adrenalin abiss.



23. Bikin kaki gemeteran deh pokoknya..