Brilio.net - Tahu nggak sih kalau zombie-zombie gila sekarang udah merajalela? Serunya nih, sekarang kamu bisa bergabung untuk bertarung membasmi mereka satu per satu.

Yap! Untuk pertama kalinya, Universal Studios Singapore menghadirkan Zombie Laser Tag Experience dalam Halloween Horror Nights 7.

Zombie Laser Tag Experience merupakan sebuah game pertarungan paling menantang, di mana kamu akan bergabung bersama sebuah tim untuk membasmi para zombie gila yang menyebar di suatu area.

Kamu dan timmu akan dilengkapi dengan senjata tempur laser tag yang pastinya nggak cuma sekadar mainan anak-anak. Permainan ini ditujukan untuk para pemberani yang siap menghadapi tantangan.

Dengan menggunakan teknologi pembacaan gelombang otak, permainan ini benar-benar bikin kamu ngerasain serunya bertarung melawan zombie secara live.

Loading...

Biar lebih mantap lagi, berikut cara yang wajib kamu tahu biar bisa menang melawan zombie dalam Zombie Laser Tag Experience.

1. Fokus.

RWS HHN7 zombie © Benazio Rizki Putra

foto: Benazio Rizki Putra

Yup! Hal pertama yang harus kamu pastikan adalah fokus. Fokus dengan permainan ini dan inget, jangan mikir yang lain-lain dulu apalagi mikirin mantan ya, guys! Ups!

Zombie bisa datang kapan saja dan di mana saja jadi kamu harus selalu siap dan waspada. Kamu sendiri akan memakai ikat kepala yang bisa mendeteksi tingkat konsentrasi untuk bisa menemukan petunjuk dalam perjalananmu ini. Pastikan pikiranmu hanya tertuju pada permainan ini ya!

2. Awas! Jangan sampai tergigit.

RWS HHN7 zombie © Benazio Rizki Putra

foto: Benazio Rizki Putra

Tenang, tenang.. Para zombie ini nggak akan benar-benar menggigit tubuh kamu dengan gigi-gigi mereka. Tapi tetep aja kamu bisa dianggap tergigit dan terinfeksi apabila kamu berada terlalu dekat dengan mereka. Itu karena sensor yang ada di senjatamu bisa mendeteksi seberapa dekat kamu dengan mereka. Wow!

Menegangkan banget kan? Itu sebabnya kamu harus siap sedia ‘membunuh’ para zombie ini sebelum mereka berada terlalu dekat dan menginfeksi kamu kapan aja.

3. Komunikasi itu perlu, lho!

RWS HHN7 zombie © Benazio Rizki Putra

foto: Benazio Rizki Putra

Nah, kadang nih saking asyiknya nembakin zombie kita sampai lupa kalau jumlah peluru kita itu terbatas. Kita pun perlu menunggu sekitar 6 detik sampai peluru kita terisi kembali kalo sampai kita kehabisan peluru.

Nyatanya, kita main tuh nggak sendirian lho, guys! Kita akan bermain satu tim dengan tiga orang lainnya dan tantangannya adalah kita harus bisa saling melindungi. Itu sebabnya komunikasi itu penting.

Pastiin kalau nggak ada satu pun anggota tim kamu yang mati gara-gara kehabisan peluru dan nggak bisa melawan saat zombie menyerang.

4. Keep moving!RWS HHN7 zombie © Benazio Rizki Putra

foto: Benazio Rizki Putra

Yang satu ini juga nggak kalah penting. Bisa jadi saking terlalu bersemangatnya kita nggak sadar kalau kita terlalu lama diam di satu tempat cuma buat nembakin zombie yang sebenernya udah mati dari tadi. Alhasil bukannya lanjut, kita justru buang-buang waktu untuk hal yang nggak perlu. Itu sebabnya kita harus jalan terus untuk melanjutkan permainan dan membasmi zombie-zombie lainnya untuk bisa mencapai garis finish.

Nah.. Itu tadi tips mengalahkan zombie dan memenangkan game Zombie Laser Tag Experience. Seru banget, kan?

Makanya, ayo daftar dan beli tiketnya sekarang juga! Bakal nyesel banget deh kalo sampai kehabisan tiket. Gampangnya, kamu bisa beli tiket secara online di www.halloweenhorrornights.com.sg atau kamu bisa juga membeli langsung di loket tiket Universal Studios Singapore.

Nggak cuma pertarungan melawan zombie, di sana kamu juga bisa mendatangi lima rumah hantu, dua scare zones, dan nonton pertunjukkan-pertunjukan keren.

Acaranya sendiri bakal diselenggarakan mulai dari tanggal 29 September hingga 29 Oktober 2017. Sedikit spoiler buat kamu nih, yuk tonton video berikut ini!

-