Brilio.net - Singapura masih menjadi impian orang Indonesia untuk menghabiskan liburan, mengingat negara ini cukup mudah dijangkau secara budget dan lokasi dari Indonesia. Di sana tak hanya menawarkan surganya belanja, melainkan juga pesona seni, budaya, kuliner, sampai alam yang sudah tersentuh teknologi.

Nah, kalau kamu pengen melancong ke Negeri Singa pada 2017 ini, ada baiknya ketahui dulu all about Singapura di travel fair 'Singapura, Seru Bareng' 2017. Setelah sukses diselenggarakan di 6 kota di Indonesia pada 2016 lalu, kali ini pihak penyelenggara Singapore Tourism Board (STB) yang bekerjasama dengan Changi Airport Group kembali menyelenggarakan travel fair di Palembang Icon Mall, Palembang (31 Maret-2 April 2017), serta di Mall Centre Point, Medan (7-9 April 2017).

STB Travel Fair STB Travel Fair

foto: dok. Singapore Tourism Board

Raymond Lim, Area Director, Singapore Tourism Board (Indonesia) menyampaikan bahwa pihaknya menyambut dukungan penuh dari mitra STB seperti BCA, ION Orchard dan maskapai penerbangan, antara lain Garuda Indonesia, JetStar dan SilkAir yang memberikan dukungan berupa berbagai penawaran menarik bagi konsumen, hadiah yang menarik, serta promosi tiket pesawat pada travel fair ini.

"Acara yang berlangsung sepanjang akhir pekan ini akan diisi dengan beragam hiburan dan aktivitas seru yang membawa 'Singapore experience' lebih dekat kepada para konsumen di Palembang dan Medan," ujarnya seperti dalam siaran pers yang diterima brilio.net, Selasa (14/3).

Nah, kenapa STB kembali menyambangi Indonesia? Pasalnya, negara kita menduduki peringkat teratas pasar utama sumber wisatawan ke Singapura pada 2016 lalu. Dengan adanya roadshow seperti 'Singapura, Seru Bareng' seperti ini merupakan salah satu inisiatif mempertahankan posisi Indonesia sebagai pasar utama. Selain itu juga melanjutkan momentum dalam membangun kebutuhan perjalanan wisata dengan menargetkan kota-kota di luar Jakarta yang memiliki potensi pertumbuhan menjanjikan. Ke depannya, akan ada roadshow lagi di beberapa kota di Indonesia pada kuartal ketiga tahun 2017 dan kuartal pertama tahun 2018.

Well, guys... saatnya kamu datang ke travel fair ini untuk dapetin gambaran traveling ke Singapura. Dengan informasi yang kamu dapetin di travel fair, bisa jadi bantuin kamu dalam pengelolaan budget traveling. Betul, kan?

Sambil persiapan traveling ke Singapura, datang ke travel fair 'Singapura, Seru Bareng', kamu bisa kepoin website www.yoursingapore.com untuk informasi lebih lengkap soal Singapura.