Brilio.net - Sebuah cerita misteri dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Toolkiyem. Ia yang sedang ingin bersantai di sebuah taman bernama Rambut Monte, Blitar, Jawa Timur, terkejut ketika melihat sebuah ayunan yang bergerak sendiri dan makin lama makin kencang. Ia sempat mengabadikan peristiwa yang bikin bulu kuduk berdiri tersebut.

"Niat saya hanya berbagi Cerita kemaren. aku mampir sebentar liat ikan di rambut monte blitar pas udah selelsai aku langsung tolak pulang eehh pas naikin anak tangga liat ayunan mengayun sendiri padahal gak ada anak anak.trus aku turun 2 langkah aku rekam lagi," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (4/10).

Ia sebenarnya berbaik sangka bahwa ayunan tersebut bergerak karena terkena hembusan angin. Namun ia buru-buru berpikir, bagaimana bisa hanya satu ayunan yang bergerak sementara ayunan lainnya diam.

Ayunan Blitar © 2017 Facebook.com/Toolkiyem

"Dalam hati bertanya. kalau kena angin kenapa hanya satu ayunan yg bergerak... lama kutunggu g berhenti..berhenti.. ahirnya ku tinggal lari.. menurut kalian ini kenapa ya," lanjutnya.

Loading...

Ayunan Blitar © 2017 Facebook.com/Toolkiyem

Unggahannya tersebut kemudian viral hingga di bagikan lebih dari 2.000 kali dan mengundang warganet untuk ikut memberikan komentarnya.

"Memang disitu terkenal agak horor," tulis Rico mengomentari.

"Abis buat mainan itu..trus ditinggal...saya sering njumpai ayunan bergerak sendiri.positif thinking ajah," tebak warganet bernama Marsha.

Banyak juga warganet yang menganggap bahwa ayunan tersebut sengaja di gerakkan dulu oleh pengunggah kemudian baru direkam.

Kalau kamu penasaran, coba deh lihat videonya dibawah ini, menurut pendapatmu bagaimana?