Brilio.net - Baru-baru ini sebuah foto yang diunggah oleh finalis D'Academy 3, Duo Alfin membuat heboh publik. Pasalnya dalam foto tersebut terlihat sosok menyeramkan yang diduga merupakan penampakan hantu kuntilanak.

Foto yang diambil di panggung acara dangdut di mana Duo Alfin sedang berduet dengan Putri itu pun menjadi viral di media sosial. Dalam foto tersebut, di belakang Duo Alfin dan Putri yang tengah mengisi acara terlihat sosok berbaju putih yang diduga penampakan kuntilanak.

penampakan acara dangdut © 2017 brilio.net

foto: instagram/@lambenyinyir


Menurut keterangan Alfin Ladeli sendiri, sewaktu perform ia juga tak menyadari kehadiran sosok yang membuat heboh tersebut.

"Ya allah semoga ini adalah menjadi pertanda yang baik dan bukan berarti apa apa yang buruk... Allah menciptakan jin dan manusia untuk bersujud dan menyembah kepadanya... Photo ini adlah hasil gambar dari admin Alfinahooy @incess_alfinahooy dia juga gak sadar sewaktu upload photo ini di facebook... Tp setelah di perhatikan keliatan... Ini pada saat lagu cindai duet dengan @da4_putri03... Smeoga pertanda baik aamiin... #penampakan #kuntilanak," tulis Alfin lewat akunnya @da3_alfink, sebagaimana dikutip brilio.net dari akun gosip @lambenyinyir.

Namun sayangnya saat brilio.net melakukan penelusuran kembali, postingan ini ternyata sudah dihapus dari akun Alfin.

penampakan acara dangdut © 2017 brilio.net

foto: instagram/@lambenyinyir


Beredarnya foto penampakan sosok berbaju putih di acara dangdut tersebut sontak saja langsung menjadi kontroversi. Beberapa merasa ketakutan dengan munculnya sosok yang diguda kuntilanak itu, sementara yang lain merasa tak percaya dengan penampakan yang tertangkap kamera itu.

Namun, setelah diselidiki, sosok berbaju putih yang membuat heboh itu tak lain adalah Erie Suzan. Menurut keterangan dari akun gosip @tante_rempongg, saat itu Erie baru saja selesai berduet dengan Fildan. Pelantun 'mabuk duit' itu kemudian menuju backstage bergantian dengan Duo Alfin dan Putri yang perform. Saat di belakang panggung itulah sosok Erie ikut terfoto.

"Kasian Erie Suzan dikira hantu ???? padahal itu abis nyanyi bareng Fildan lagu Seroja. Trus balik ke backstage dan diganti Duo Alfin sama Putri. Parahnya yg ngomong penampakan malah si artisnya," tulis @tante_rempongg, Rabu (12/7).

penampakan acara dangdut © 2017 brilio.net

foto: instagram/@tante_rempongg


Sontak saja netizen yang sempat bergidik ngeri dengan foto tersebut merasa lega dengan penjelasan akun gosip tersebut.

"Itu erie susan tampak dr belakang kali ya jadi keliatan rambutnya aja," ujar akun @nissanameer.

"itu eri susan madep belakang ya jd yg keliatan Baju belakang sm kunciran rambut Nya kayak kunti nutupin wajah Ada Ada Aja," balas akun @fafa_abaya.

"Emg eri itu mah,, perhatiin model baju eri kyk ada cape nya gt (kyk supermen) y kl dr blkg g kliatan ketat lah, malah kliatan gombrong gt. Cb di zoom, di bagian bahu emg kliatan terbuka kok," imbuh akun @adewidan.

Sementara ada juga yang masih tak percaya dan menganggap sosok berbaju putih yang membuat geger tersebut bukan Erie Suzan.

"Tapi itu rambutnya digerai gitu loh..sedangkan rambut erie susan dikuncir," tutur akun @laurennn_n_.

"Tapi erie sudah dikuncir rambutnya, penampakannya gak terlihat dikuncir, hmmm," imbuh akun @dikasalimaputri.

Wah, kalau menurutmu gimana guys, dengan penampakan sosok berbaju putih di backstage tersebut?