Brilio.net - Ketika melihat penampakan bulan purnama, banyak orang yang kemudian tertarik untuk mengabadikan momen tersebut. Posisi bulan yang terlihat bulat sempurna memang sangat sayang untuk dilewatkan.

Namun, gimana jadinya jika saat memotret bulan purnama, ada sosok lain yang ikut terpotret? Duh, membayangkannya saja sudah bikin merinding.

Ternyata ada orang yang sempat mengalami kejadian menyeramkan ini lho. Dilansir brilio.net dari Mirror, Selasa (17/1) seorang netizen mengaku sedang memotret bulan purnama dari pekarangan rumahnya, ketika dalam salah satu jepretan fotonya terlihat sosok misterius yang terekam.

Foto-foto itu diunggah secara berurutan. Dalam satu, kita bisa melihat gambar sederhana dari rumput dan pohon-pohon dengan bulan purnama.

hantu bulan purnama © 2017 brilio.net

Tapi kemudian sosok kecil tampak muncul di foto kedua, terlihat kabur dalam bayangan yang bergerak dari kiri ke kanan.

Tentu saja, foto tersebut kemudian menjadi perbincangan yang hangat. Ada yang menyebutnya sebagai semacam hewan, ada juga yang mengklaim itu hanya sebuah tipuan cahaya.

Foto-foto tersebut diposting ke Imgur oleh MeTarzanYouJane, dengan menuliskan, "Seorang anggota keluargaku memotret dua foto tersebut pada malam bulan purnama. Jarak waktu antara dua foto itu sekitar dua detik. Yang membuat saya tertarik adalah, tak satupun anggota keluarga yang tahu tentang aplikasi Photoshop, apalagi menggunakannya,"

Menurutmu gimana dengan penampakan sosok misterius dalam foto ini?