Brilio.net - Foto seorang wanita yang sedang berpose di atas kereta kencana di Cianjur, Jawa Barat menjadi heboh di jagat maya. Foto itu pertama kali diunggah dan disebarkan oleh seorang netizen bernama Reinhard Driple.

Dalam foto tersebut, seorang wanita dengan busana merah bercorak batik terlihat sedang duduk di atas kereta kencana Badak Putih. Wanita itu diketahui bernama Teti, seorang guru SD.

Tidak ada yang aneh dengan pose Teti, namun yang janggal adalah jumlah tangannya ada tiga. Tangan kanannya terletak ada di atas pahanya, sementara tangan lagi satu memegang tangan kanannya.

Tapi anehnya, ada tangan satu lagi yang terlihat sedang memangku dagu. Ketiga tangan ini pun memiliki corak lengan pakaian yang sama.

ada yang aneh dengan tangan wanita ini © 2017 facebook foto: Facebook/@KerabatKelilingJogja

"Heboh penampakan bertangan 3 guru SD karangtengah Ketika acara FS2N Tk. Kabupaten di pendopo kemaren NO EDITAN.. ASLI," tulis Reinhard di salah satu grup Facebook Cianjur.

Otomatis postingan yang diunggah Kamis (4/5) pagi itu langsung dibanjiri komentar dan reaksi dari pengguna Facebook. Tak sedikit yang menilai bahwa foto itu hasil editan dan hoax. Namun Reinhard bersikukuh jika itu adalah foto asli.

"Tanpa editan itu mah kejadiannya pas lomba kabupaten kemaren di pendopo,” balas Reinhard lagi.

Waduh, kok bisa ya guys? Kalau menurutmu kira-kira asli atau hanya editan belaka nih?