Brilio.net - Cekrek sana cekrek sini, kebiasaan selfie memang sudah menjadi kebiasaan orang kekinian, terutama generasi milenial. Penggemar selfie biasanya akan mengambil foto terbaik lalu mengunggahnya ke media sosial. Terkadang, orang yang selfie mengambil foto tak kenal waktu dan tempat, alhasil malah kena hujatan netizen.

Kasus seperti ini sering dijumpai. Namun kasus selfie tersebut justru membuat merinding orang yang melihatnya. Dalam foto itu, seorang pria tengah berfoto selfie bersama kekasihnya yang tersebar di media sosial, Jumat (28/4). Sekilas, memang tidak ada yang salah dengan foto tersebut dan tampak seperti foto-foto selfie pada umumnya.

Jika diamati lebih teliti, ada kejanggalan yang bakal membuat bulu kuduk berdiri. Kaca yang berada di belakang mereka secara logika seharusnya memantulkan bagian belakang tubuh mereka. Akan tetapi yang terjadi justru ada penampakan wajah si wanita tampak tersenyum di jendela dan seolah ikut-ikutan selfie.

Melihat keanehan foto selfie tersebut, netizen pun heboh dan dibuat penasaran. Ada yang menyebut bahwa wanita itu merupakan penampakan makhluk halus, namun ada pula yang menduga foto tersebut hanyalah rekayasa Photoshop.

"Saya mencoba untuk menemukan apa yang salah dengan foto wanita itu ya?" ujar salah seorang netizen mengomentari.

Nah, kalau menurutmu gimana nih dengan foto di atas?