Brilio.net - Apakah kamu pernah merasa diawasi oleh seseorang yang tak kamu kenal di suatu tempat? Atau ketika sedang mandi, kamu merasa dilihat seseorang padahal tidak ada siapa-siapa? Hal ini bisa jadi disebabkan karena orang tersebut paranoid setelah menonton film horor. Namun bisa juga karena memang benar-benar ada orang yang sedang mengamatinya.

Seperti yang dialami oleh pria asal Malaysia yang mengunggah kisah 'horor' melalui akun Facebook-nya. Dikutip brilio.net dari viral4real, Rabu (3/5), pria bernama Kendrick Kang tersebut mengisahkan bahwa suatu hari ia sedang naik kereta MRT.

bocah di MRT © 2017 facebook.com/kangkokkuan

Saat berada di dalam kereta, Kendrick melihat bocah perempuan yang duduk mengenakan baju berwarna pink. Awalnya, Kendrick mengaku mata bocah itu terus menatapnya dengan pandangan aneh, bahkan cenderung menyeramkan.

"Matanya tampak seperti tersenyum padaku," kata Kendrick.

Loading...

bocah di MRT © 2017 facebook.com/kangkokkuan

Bocah itu terus menatapnya untuk beberapa lama, sampai akhirnya Kendrick memberanikan diri untuk mendekatinya dan mencoba menawarkan asuransi. Saat mendekati bocah itu dan mengamati dengan jelas rupanya Kendrick menemukan fakta yang tak disangka-sangka. Bagian yang Kendrick kira adalah mata sang wanita ternyata adalah mulutnya sedang menganga.

bocah di MRT © 2017 facebook.com/kangkokkuan

Ya, jika diamati lebih dekat, bocah ini rupanya sedang tertidur pulas dengan mulut menganga. Sebagian besar wajahnya tertutup rambut hitam dan tampak dua lubang hidung di sela-sela poninya.

Unggahan Kendrick ini viral di media sosial dan sudah dibagikan lebih dari 70 ribu kali. Banyak netizen yang tertipu dengan foto Kendrick ini. Coba kamu amati baik-baik ya?

"Menyeramkan pada awalnya hahahaha kamu harus melihat lebih dekat," komentar Jena Lyn.

"Haha rupanya mulut yg terbukak ayo," kata pemilik akun Hidayah Omar.