Brilio.net - Tengah malam merupakan jam-jam rawan. Pada jam tersebut juga banyak dipercaya menjadi waktu keluarnya hantu. Apalagi jika sudah melewati jam 12 malam hingga menjelang subuh. Banyak momen-momen mistis yang terjadi pada waktu tersebut.

Namun yang pasti ketika terjebak dalam momen mistis, reaksi yang dikeluarkan oleh banyak orang adalah ketakutan. Memilih untuk berlari, teriak dan meminta tolong adalah yang utama. Namun beda cerita dengan pengalaman yang dimiliki seorang perempuan ini. Ia bukannya ketakutan melainkan malah menantang saat diganggu oleh suara misterius.

Dilansir brilio.net dari unggahan Instagram Stories akun @farisyaalya96, Kamis (15/8), ia merekam suara langkah kaki misterius dari balik pintu kamarnya. Dituliskan kalau suara itu terdengar tepat pukul 12 malam. Selain itu, ia juga merekam suara pintunya diketuk-ketuk secara sangat keras. Padahal saat itu ia mengungkapkan tidak ada orang lain selain dirinya.

Loading...

"Encik hantu main ketuk pintu pukul 12 mlm hahaha," tulis pemilik akun yang merupakan cewek asal Malaysia.

Jika orang biasa yang terjebak pada momen tersebut, pastilah itu jadi suasana yang sangat mencekam. Namun beda dengan reaksi yang dikeluarkan oleh cewek tersebut. Ia malah menantang sosok misterius untuk masuk ke kamarnya. Selain itu, ia mengatakan tantangan itu bahkan sambil tertawa.

Ternyata, sosok misterius itu nggak cuma mengerjai pemilik akun @farisyaalya96 dengan mengetuk-ketuk pintu. Sosok yang diduga makhluk halus tersebut juga terekam menarik-narik kursi yang ada di bagian lain rumah. Bahkan suara kursi yang ditarik itu terdengar sangat keras sekali.

Cerita seram yang dialami pemilik akun @farisyaalya96 itu viral usai diunggah ulang oleh akun Twitter @nasrulsyafiq10. Hingga kini, cuitan itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 6.000 kali. Sementara videonya telah disaksikan jutaan kali. Tentu banyak warganet yang heran dengan reaksi yang dikeluarkan cewek tersebut. Kok bisa-bisanya seberani itu saat terjebak di momen mengerikan, ya?

"kalau aku jadi dia, weh sumpah kabur. Ni berani level dewa," ujar akun @nasrulsyafiq10.

"Dahsyat perempuan sekarang ni," tulis akun @RaisRdzn.

"Kalau aku pun mental koyak kalau begini hahahaha," kata akun @Bl4nk_09.