Brilio.net - Mengoleksi mainan lucu tentu menjadi kesukaan anak-anak. Apalagi sekarang mainan juga bisa jadi media belajar anak yang menyenangkan. Tapi apa jadinya kalau mainan anak yang seharusnya lucu dan menggemaskan malah bikin merinding. Misalnya seperti boneka yang punya wajah menyeramkan.

Dikutip brilio.net dari Viralnova, Selasa (27/9), berikut 15 mainan anak yang bikin merinding:

1. Ini benda apa coba? Mainan atau pajangan?

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/vulverine

Loading...

2. Monyetnya nyeremin ya mukanya?

barang antik serem © 2016 brilio.net-foto: Reddit/deadbeareyes

3. Boneka apa ini?

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/spikejr5342

4. Kalau ada boneka dengan wajah seperti ini tertarik buat beli nggak?

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/antiquedaydreams

5. Aduh, nggak deh.

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/GrungeGuy89

6. Bikin takut buat memeluknya.

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/Mrs_Taffy

7. Nggak kok, nggak bakalan dipegang juga.

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/Stancypants

8. Ceritanya ala-ala boneka barbie nih?

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/justkatie

9. Boneka beruangnya kasian ya?

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/TroyDL

10. Kalaupun diskon masih ada yang mau beli nggak nih?

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/Handeatingcat

11. Mirip banget kayak manusia.

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/deadpandasllc

12. Serem.

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/branash13

13. Kok gelantungan gitu mainannya?

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/IStopTickleMonsters

14. Boneka bayinya bikin merinding.

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/WalnutTheGhost

15. Devil eyes?

barang antik serem © 2016 brilio.net

foto: Reddit/aldousx