Brilio.net - Mainan anak biasanya berbentuk lucu dan menggemaskan. Lebih baik lagi jika mainan itu bisa menjadi media belajar anak yang menyenangkan. Namun, apa jadinya jika mainan anak yang seharusnya bikin mereka senang malah terlihat menyeramkan dan bikin merinding.

Kamu nggak percaya? Berikut 10 mainan anak yang menyeramkan dirangkum brilio.net dari Scaredyet, Rabu (3/8):

1. Joan’s Teddy.

mainan anak serem © 2016 brilio.net

Rotterdam Blitz adalah pengeboman udara Rotterdam oleh Luftwaffe (angkatan udara Jerman) semasa invasi Belanda pada Perang Dunia II. Kala itu semua orang bisa mati kapan pun, namun ada seorang gadis kecil bernama Joan yang selamat dari perang. Ia tampak sedang membawa boneka Teddy dengan tatapan menyeramkan.

Loading...

2. Blitz Teddy.

mainan anak serem © 2016 brilio.net

Boneka Teddy lainnya ini selamat dari Rotterdam Blitz. Meski bulu boneka telah habis tapi anehnya matanya tetap utuh, lho.

3. Shy Girl.

mainan anak serem © 2016 brilio.net

Boneka ini tampak memiliki wajah penuh kemarahan. Kalau boneka menyeramkan gini kira-kira pemiliknya memiliki kisah hidup yang serupa, kah?

4. Chatterboxes.

mainan anak serem © 2016 brilio.net

Boneka ini diyakini bisa mengeluarkan suara nyaring dan sangat menganggu. Serem kalau tiba-tiba bersuara saat malam hari ya?

5. Happy Harry.

mainan anak serem © 2016 brilio.net

Happy Harry adalah badut keramik yang dicat kuning dan merah. Boneka ini seolah melihat orang-orang di sekitarnya tapi jangan menatapnya terlalu dekat, lho.

Bulu kudukmu merinding nggak? KLIK NEXT untuk melihat yang lebih seram.