Brilio.net - Pengusaha ulung tanah air, Sandiaga Uno tidak menolak ketika diusung Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Pria  penerima anugerah 'Indonesian Entrepreneur of the Year' pada ajang Anterprise Asia pada 2008 ini tampil sebagai penantang pertama calon gubernur incumbent, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Setelah mendapat mandat dari Partai Gerindra, pria yang menempati peringkat 29 dalam daftar 40 orang terkaya Indonesia versi majalah Forbes pada 2009 dengan kekayaan sebesar USD 400 juta ini, mendapat tugas lain dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sandiaga diminta untuk dapat lebih dekat kepada warga Jakarta untuk dapat menampung sebanyak mungkin aspirasi.

Maka pria asal Pekanbaru ini mulai beraksi. Pada Sabtu (30/7) lalu dia merilis twit, "Izinkan saya untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan menjadikan Jakarta kota yang maju namun tetap humanis".

Beberapa waktu lalu juga, Sandiaga tampak menaiki angkutan masyarakat DKI Jakarta, Metromini. Namun, peredaran fotonya di dunia maya justru jadi bahan candaan netizen. Pasalnya, pada foto tersebut terlihat mimik Sandiaga begitu melas.

Berikut ini foto-foto editannya, seperti dirilis brilio.net dari twitter @ikramarki, Rabu (3/8).


1. Ini foto aslinya.




2. Eh, kelewatan bang.




3. Duh! Kampret momen nih.




4. Mantan mesra-mesraan. Duh!  




5. Boker dan kangen? Huhuhu ~




6. Memang nggak enak di-PHP dosen bro!




7. Ternyata bobotoh. Waaaa ~




8. Hihihiii.





Duh, kebangetan banget nggak sih, netizen Indonesia? Tapi sekreatif-kreatifnya mereka ini cuma bahan guyonan aja sih ya, mungkin. Bukan maksud mengejek tapi cuma untuk hiburan masyarakat belaka. Mau tahu kelanjutan meme-memenya? Awas tambah ngakak.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




9. Pahit!




10. Banjir men!




11. Pakai jasa sewa pendamping wisuda aja, Om!




12. Lama sih!




13. Eh, ada Superman.




14. Pika Pilkada.




15. Ngejar Nabi Musa, huhuhu ~