1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Nafilah 01 Agustus 2016 19:00

7 Komik niupin balon buat adik ini lucu banget, kamu pasti pernah!

Anak kecil akan susah meniup balon.

Brilio.net - Buat kamu para kakak yang punya adik masih kecil pasti pernah kan niupin balon buat adikmu? Biasanya anak kecil akan susah meniup balon dan meminta bantuan orang yang lebih besar. Seperti kisah berikut ini nih yang dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri. Penasaran?

Berikut komik niupin balon buat adik yang dirangkum brilio.net dari 1cak, Senin (1/8). Check this out Guys:

BACA JUGA: Bukan mata tapi lidah turun ke hati, ini 5 cara kamu naklukin gebetan

1. Si kakak lagi sibuk main HP nih.



2. Adiknya muka minta tolongnya sedih banget sih.



3. Pasti nggak tega deh kalau sampai nggak mau.



4. Kakak yang baik hati banget nih.

BRILIO VIDEO

Pengendara Buka Paksa Palang Perlintasan Kereta
Bener-bener bikin mengelus dada pengendara model begini. Simak kelakuan nggak banget mereka selengkapnya di video Brilio.net berikut ini



5. Heh?



6. Sudah dicoba lima kali ternyata saudara-saudara.



7. Warbyasyah baunya, haha!




(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Penemuan Ular Di KRL Jurusan Bogor - Angke
Kok bisa ya ada ular di dalam KRL ini? Simak proses penangkapan dramatis ular sepanjang lebih dari satu meter itu di video Brilio.net
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

7 Komik niupin balon buat adik ini lucu banget, kamu pasti pernah!.
Anak kecil akan susah meniup balon.
https://www.brilio.net/ngakak/7-komik-niupin-balon-buat-adik-ini-lucu-banget-kamu-pasti-pernah-160801w.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?