×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Foto serem orang bertopeng ini bikin merinding

View Image

0

BRILIO » Serem

12 Foto serem orang bertopeng ini bikin merinding

Ini karena desain topengnya atau efek kamera ya jadi kelihatan serem gini?

18 / 01 / 2019 09:01

Brilio.net - Topeng menjadi alat yang sering dipakai untuk menyembunyikan identitas wajah. Selain itu, topeng juga sering dipakai aktor ketika memerankan peran fiktif seperti alien atau monster. Untuk penggemar film horor atau thriller pasti kerapkali menemukan makhluk atau manusia antagonis yang punya ciri khas menggunakan topeng.

Salah satu tokoh yang terkenal seram di balik topengnya adalah Jason Voorhees dari film Friday the 13th. Ya, dengan topeng berwarna cokelat bolong-bolong khasnya tersebut dijamin bikin kamu merinding. Selain itu ada tokoh Ghostface dengan topeng berwarna putih yang dalam filmnya juga kerap meneror orang-orang.

Ternyata tak cuma di dalam film, ternyata jika orang memakai topeng itu benar-benar seram. Entah karena topengnya yang memang didesain seram, atau karena efek kamera pemakainya jadi terlihat seram. Apalagi kalau ditambah efek suasana ruangan yang gelap. Bulu kudukmu bakal meremang seketika.

Berikut ini deretan foto seram orang bertopeng seperti brilio.net lansir dari laman 1cak, Kamis (17/1).

1. Anak kecil biasanya suka badut. Tapi kalau badutnya seserem ini, orang dewasa juga pasti bakal kabur.

Loading...

foto seram orang bertopeng © 1cak.com

2. Kalau ada beneran makhluk kayak begini, pasti ngeri banget ya?

foto seram orang bertopeng © 1cak.com

3. Kalau dipakai pas Halloween, pasti bakal jadi kostum terbaik nih.

foto seram orang bertopeng © 1cak.com

4. Mirip Jason Voorhees di film Friday the 13th nih.

foto seram orang bertopeng © 1cak.com

5. Bentuk topengnya koala sih. Tapi kok tetap nyeremin ya?

foto seram orang bertopeng © 1cak.com

6. Sudah untung jadi manusia, malah pengen mirip anjing.

foto seram orang bertopeng © 1cak.com

7. SpongeBob naik ke daratan berotot gitu ya?

foto seram orang bertopeng © 1cak.com

8. Serem. Orang ini seperti algojo.

foto seram orang bertopeng © 1cak.com

9. Sinterklas ini wajahnya serem. Tapi anak kecilnya nggak histeris tuh.

foto seram orang bertopeng © 1cak.com

10. Begitu juga dengan anak kecil ini. Dia malah senyum lho.

foto seram orang bertopeng © 1cak.com

11. Kreatif ya bisa bikin topeng dari semangka. Tapi kok serem.

foto seram orang bertopeng © 1cak.com

12. Minions versi Halloween.

foto seram orang bertopeng © 1cak.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more