×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ungkapan Rizal Armada untuk Ifan Seventeen ini bikin haru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ungkapan Rizal Armada untuk Ifan Seventeen ini bikin haru

Vokalis band Armada ini menggungah tulisan panjang untuk Ifan.

26 / 12 / 2018 10:04

Brilio.net - Ungkapan belasungkawa dan doa untuk korban maupun keluarga yang menjadi korban tsunami Selat Sunda (22/12) tak henti-hentinya mengalir. Duka atas kepergian korban yang beberapa di antaranya berasal dari kalangan artis masih membekas tajam.

Tidak hanya keluarga dan para penggemar, sahabat-sahabat artis pun turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian kawan-kawannya yang berkecimpung di industri hiburan Tanah Air ini.

Sebut saja Rizal Armada yang merasa sangat kehilangan atas musibah tsunami Selat Sunda. Sahabatnya turut menjadi korban dari tsunami, yakni band Seventeen. Rizal pun berusaha memberi dukungan besar kepada sahabatnya yang selamat dari musibah, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen.

Rizal merasa berempati atas kejadian yang menimpa Ifan Seventeen. Vokalis band Armada ini memberikan dukungan kepada Ifan melalui postingan di akun Instagramnya pada kemarin Selasa (25/12).

dukungan rizal armada instagram

Loading...

foto: Instagram/@rizalarmada

"TO MY DEAREST FRIEND, MY VERY2 BEST FRIEND @ifanseventeen

.

LO SAHABAT TERBAIK YG GUE PUNYA," tulis Rizal sebagai pembuka caption.

Selanjutnya Rizal menceritakan kisah persahabatannya dengan Ifan yang dimulai dari pertemuan mereka dari panggung ke panggung.

"Perkenalan kita bermula dari panggung ke panggung, karna kita bekerja di dunia yg sama, di posisi yg sama, sama2 menjadi garda depan untuk mengurangi beban dan mewakili perasaan banyak orang lewat karya2 yg kita nyanyikan," ujar Rizal.

Vokalis Armada itu pun juga menceritakan perkawanannya dengan Ifan yang kemudian naik tingkat menjadi sebuah persahabatan.

"pertemanan itu naik derajat nya menjadi persahabatan dan mungkin sudah bisa di bilang naik lagi derajat nya menjadi keluarga bersama @gankguguk (ketemunya terakhir pas jaman majapahit kaya nya)

.

yg nama nya persahabatan tak selalu berjalan mulus, tak selalu se iya sekata, tak selalu baik2 saja, sering banget juga kita berbeda pendapat, selisih paham, ngambek2an kaya anak kecil, tapi semua itu tak pernah membuat kita berbeda sangat jauh, malah makin membuat kita semakin dekat

.

walau raga jarang bertemu, karna kesibukan masing2, kerinduan hanya di lepaskan lewat telpon, yg isinya juga ga pernah serius, isinya selalu ceng2an padahal inti dari semua nya adalah saling rindu

(Mohon di catat : Persahabatan laki2 tak seperti persahabatan perempuan, kita tak pernah bilang rindu satu sama lain, sama pasangan aja gengsi, apalagi ama temen laki)," ungkap Rizal yang brilio.net kutip pada Rabu (26/12).

dukungan rizal armada instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

Setelah itu, Rizal menuturkan kekagumannya akan sosok Ifan yang kuat dan mengungkapkan bahwa Ifan telah menjadi contoh untuknya.

"Dan semalam, gue melihat Allah bekerja dengan caraNya

.

gue melihat IFAN YG HEBAT, IFAN YG TEGAR, IFAN YG LUAR BIASA KUAT

.

dengan kejadian kemarin, gue belajar banyak dari lo

.

Bagaimana caranya menjadi suami, bagaimana menjadi seorang sahabat, dan yg bikin gue berdecak kagum adalah, gue belajar dari lo Bagaimana menjadi seorang Hamba dari Dia yg punya kuasa atas segalaNya," imbuh Rizal.

Lelaki 32 tahun itu kemudian mencoba menghibur Ifan dengan sebuah ayat yang ada di kitab suci umat Islam Al-Qur'an.

"Gue sadar, ga mudah menjadi lo! di beri cobaan yg luar biasa berat, di tinggal sekaligus oleh sahabat2 lo di @seventeenbandid dan istri lo @dylan_sahara :’)

.

tapi yakin lah, dan gue juga yakin banget, bahwa ALLAH SAYANG BANGET SAMA LO!

.

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya (QS AL Baqarah 286)

.

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan (QS Alam Nasyroh 5-6)," ujar Rizal.

Postingan Rizal itu pun berhasil membuat sebagian warganet terharu. Tak jarang juga yang menuturkan bahwa mereka sampai menitikkan air mata membaca postingan itu.

"Ya Allah gak terasa air mata ini jatuh saat baca caption nya@rizalarmada,persahabatan yg saling menguatkan &selalu ada disaat suka maupun duka.," tulis akun @gesta12_20.

"Bang aku baca nnya nngis. Yang tabah bang ifan. Semngat trs," ujar akun @niania2690.

"Masya allah terharu banget kk baca caption nya.. Semoga kalian selalu jadi sahabat terbaik di dunia dan di akhirat kelak," ungkap akun @poetry_411.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more