×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Momen Seventeen manggung sebelum tertimpa tsunami Banten

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Momen Seventeen manggung sebelum tertimpa tsunami Banten

Kenangan momen saat personel Seventeen masih lengkap ini bikin terharu.

25 / 12 / 2018 19:45

Brilio.net - Indonesia kembali berduka. Musibah tsunami menerjang Pandeglang, Banten dan Lampung Selatan. Peristiwa tersebut memakan banyak korban. Tak hanya masyarakat setempat dan wisatawan, beberapa musisi juga menjadi korban meninggal akibat bencana alam ini.

Tsunami di Selat Sunda menerjang panggung grup band Seventeen yang sedang pentas di kawasan Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Mereka tampil untuk memeriahkan acara gathering PLN. Saat tampil sekitar pukul 21.30 WIB, tsunami menerjang panggung dari arah belakang.

Kini jenazah personel dan kru Seventeen sudah dimakamkan di kampung halaman masing-masing. Bani sang basis dimakamkan di Gamping, Sleman dan Gitaris Herman dimakamkan di Tidore, Maluku Utara. Sementara Andi sang drummer dimakamkan di Glagahsari Gembok Gede, Yogyakarta.

Manajemen band yang telah berkarya selama 20 tahun kurang 20 hari ini menyatakan duka mendalam atas wafatnya Bani, Andi dan Herman melalui postingan di akun Instagram @seventeenbandid. Selain itu, mereka juga mendoakan Ifan sang vokalis agar kuat, tabah tegar dan sabar atas peristiwa tersebut karena ditinggal berpulang istri Dylan Sahara dan teman-temannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Terimakasih Kawan Seventeen.. . @ks_indonesia - Kami dari KAWAN SEVENTEEN INDONESIA Mewakili Gitaris Bang Herman, Bassist Bang Bani, Drummer Bang Andi, Road Manager Bang Oki dan Crew Bang Ujang serta Kak Dylan (Istri Bang Ifan). . Kalau @seventeenbandid selama 20 tahun kurang 20 hari, mereka dalam berkarya ada salah tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, Kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya. . Mohon do'anya untuk Bang Herman, Bang Bani, Bang Andi, Bang Oki, Bang Ujang, dan Kak Dylan semoga mereka husnul khotimah dan ditempatkan disisi Allah yang paling mulia. Kami sayang mereka tapi Allah lebih sayang mereka. . Dan buat Bunda @julianamoechtar istri Bang Herman, Bunda @cindriwhy istri Bang Bani, Bunda @dewi_windu istri Bang Andi, Bunda Novi istri Bang Oki, Bunda Dewi Puspita istri Bang Ujang, dan Bang @ifanseventeen suami Kak Dylan. Kuat, tabah dan ikhlas, almarhum dan almarhumah sudah tenang di syurga-Nya. . Bang Ifan yang kuat, tabah, tegar, sabar, ada kami KAWAN SEVENTEEN, akan selalu ada disamping abang, mensupport abang. Keep strong yaaa bang. Terima kasih karyamu dan dedikasi kalian yang telah menghibur kami Kawan Seventeen & Masyarakat Indonesia. . Sekali lagi mohon beribu maaf apabila ada kesalahan almarhum dan almarhumah dan mohon do'anya. . WE ARE SEVENTEEN! SEVENTEEN & KAWAN SEVENTEEN . #WeAreSeventeen #SeventeenBand #SeventeenBandID #KawanSeventeen #SeventeenBerduka

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEVENTEEN Band (@seventeenbandid) pada

Loading...

"Terimakasih Kawan Seventeen..

@ks_indonesia - Kami dari KAWAN SEVENTEEN INDONESIA Mewakili Gitaris Bang Herman, Bassist Bang Bani, Drummer Bang Andi, Road Manager Bang Oki dan Crew Bang Ujang serta Kak Dylan (Istri Bang Ifan).

Kalau @seventeenbandid selama 20 tahun kurang 20 hari, mereka dalam berkarya ada salah tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, Kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Mohon do'anya untuk Bang Herman, Bang Bani, Bang Andi, Bang Oki, Bang Ujang, dan Kak Dylan semoga mereka husnul khotimah dan ditempatkan disisi Allah yang paling mulia. Kami sayang mereka tapi Allah lebih sayang mereka.

Dan buat Bunda @julianamoechtar istri Bang Herman, Bunda @cindriwhy istri Bang Bani, Bunda @dewi_windu istri Bang Andi, Bunda Novi istri Bang Oki, Bunda Dewi Puspita istri Bang Ujang, dan Bang @ifanseventeen suami Kak Dylan. Kuat, tabah dan ikhlas, almarhum dan almarhumah sudah tenang di syurga-Nya.

Bang Ifan yang kuat, tabah, tegar, sabar, ada kami KAWAN SEVENTEEN, akan selalu ada disamping abang, mensupport abang. Keep strong yaaa bang.

Terima kasih karyamu dan dedikasi kalian yang telah menghibur kami Kawan Seventeen & Masyarakat Indonesia.

Sekali lagi mohon beribu maaf apabila ada kesalahan almarhum dan almarhumah dan mohon do'anya.

WE ARE SEVENTEEN!

SEVENTEEN & KAWAN SEVENTEEN," tulis akun band Seventeen.

Melalui postingan itu pula, manajemen Seventeen mengucapkan terima kasih kepada kawan Seventeen (sebutan fans Seventeen) untuk dedikasinya selama ini.

Kali ini brilio.net telah merangkum dari akun Instagram @seventeenbandid beberapa momen band Seventeen dengan personel saat manggung sebelum diterjang tsunami Banten, Selasa (25/12).

1. Sehari sebelum di Tanjung Lesung, band Seventeen sempat manggung di acara Culinary Night, Tangerang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

from @tangerangtv - Halooo Sobat Tangerang ..... . Tentunya sudah tidak asing lagi dengan pergelaran Culinary Night yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kan ? . Nah hari Jum'at, 21 Desember 2018 akan kembali digelar Culinary Night, di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. . Pada Culinary Night ini, pengunjung bisa mencicipi makanan bintang lima harga kaki lima, karena akan turut hadir Perhimpunan Hotel Restaurant Indonesia (PHRI) untuk menjajakan makanan khas dari beberapa hotel yang ada di Kota Tangerang. . Makanan tradisional pun bisa ditemukan disana. . Sambil menikmati makanan, pengunjung akan dihibur oleh berbagai tampilan, seperti pentas tari daerah, tampilan kesenian, dan band. . Perlu Sobat Tangerang tahu juga nih, bahwa akan ada Band Seventeen lho. . Dan untuk masyarakat yang tidak bisa hadir, bisa menyaksikan Live Streaming di instagram dan channel youtube Tangerang Tv. . @wonderfultangerang @seventeenbandid . #culinarynight #kuliner #wonderfultangerang #tangerangtv #kotatangerang #seventeenband #pariwisata #pesonatangerang #tangerangayo

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEVENTEEN Band (@seventeenbandid) pada

2. Selain di Tangerang, pada bulan Desember ini band Seventeen sempat manggung di Tegal.

3. Band ini pada bulan Oktober lalu juga sempat manggung dalam rangka ulang tahun Tapanuli Utara.

Kenangan Seventeen  © 2018 brilio.net

4. Mereka juga sempat menggemparkan kampus UKSW pada bulan September lalu.

Kenangan Seventeen  © 2018 brilio.net

5. Potret band Seventeen bersama kawan Seventeen.

Kenangan Seventeen  © 2018 brilio.net

6. Momen band Seventeen saat manggung di Pantai Widuri Pemalang dengan jutaan penonton.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kamu dimana? Iya.... Kamuuuu......

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEVENTEEN Band (@seventeenbandid) pada

7. Setiap konser, band ini menyempatkan berfoto bersama para penontonnya. Potret ini saat Seventeen manggung di Banjarnegara.

Kenangan Seventeen  © 2018 brilio.net

8. Potret lengkap band Seventeen saat mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang.

Kenangan Seventeen  © 2018 brilio.net

9. Bahkan band ini juga kerap manggung di beberapa sekolah menengah, salah satunya di Kendal.

Kenangan Seventeen  © 2018 brilio.net

10. Karya dari band Seventeen akan selalu diingat oleh pecinta musik tanah air.

Kenangan Seventeen  © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more