×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah haru Ifan Seventeen & 4 artis ditinggal pasangan berpulang

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kisah haru Ifan Seventeen & 4 artis ditinggal pasangan berpulang

Kematian memang tidak ada yang tahu kapan datangnya.

26 / 12 / 2018 06:00

Brilio.net - Kematian memang tak pernah bisa diprediksi kapan datangnya. Bisa saja orang yang terlihat sehat, tiba-tiba meninggal lantaran beberapa alasan. Maka tak heran jika kematian merupakan misteri bagi umat manusia.

Kebanyakan orang juga pastinya akan sedih jika orang yang sangat dicintai meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Penyebab kematian pun beragam mulai dari sakit, kecelakaan, bencana alam dan sebagainya.

Tak hanya orang biasa, kematian dapat menyasar siapa pun bahkan selebriti dan orang-orang terdekatnya. Tahun 2018 ini pasti akan menjadi tahun yang selalu diingat oleh para selebriti yang ditinggalkan oleh pasangannya.

Namun sebagai manusia, mau tak mau kita harus mengikhlaskan mereka untuk berpulang dengan tenang. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber deretan selebriti Indonesia yang pasangannya berpulang selamanya, Selasa (25/12).

1. Said Bajuri

Loading...

Artis ditinggal pasangan  © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Aktor yang juga pesinetron Said Bajuri harus menjalani Ramadhan tahun ini tanpa istrinya. Sang istri diketahui meninggal dunia di awal tahun 2018 lalu. Pemilik nama lengkap Saleh Ali Bawazier ini mengaku belum bisa move on karena kesepian tanpa istrinya, Alyah.

Istri Said meninggal dunia pada Minggu 28 Januari 2018. Saat itu usia Alyah 28 tahun setelah berjuang melawan kanker darah. Penyakit kanker darah Alyah cukup mengejutkan, sebelumnya ia mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis.

2. Rasyid Rajasa

Artis ditinggal pasangan  © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Kepergian menantu Hatta Rajasa yang bernama Adara Taista menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar, termasuk suaminya Rasyid Rajasa. Adara Taista diketahui meninggal dunia di RS Moriyama Memorial Tokyo, Jepang pada Sabtu 19 Mei 2018 waktu setempat.

Sebelumnya, Adara Taista sempat menjalani pengobatan di Amerika Serikat. Istri dari Rasyid Rajasa tersebut dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin 21 Mei 2018.

3. Indro Warkop

Artis ditinggal pasangan  © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Kabar duka juga tengah menyelimuti Indrodjojo Kusumonegoro atau kerap disapa dengan sapaan Indro Warkop di tahun 2018 ini. Salah satu anggota lawak Warkop ini ditinggal berpulang istrinya untuk selamanya pada Oktober lalu.

Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia di RS MMC, Jakarta Selatan pada Selasa 9 Oktober 2018 malam. Nita mengembuskan napas terkahirnya di usia 59 tahun. Sejak beberapa tahun terakhir, istri Indro Warkop ini diketahui mengidap sakit kanker paru-paru.

4. Ade Jigo

Artis ditinggal pasangan  © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Baru-baru ini musibah tsunami Anyer yang terjadi pada Sabtu 22 Desember malam lalu banyak menelan korban jiwa. Selain beberapa bangunan yang rusak, dampak dari kejadian nahas tersebut membuat komedian Ade Jigo kehilangan istinya yang bernama Meyuza binti Zaenal Arifin.

Saat tsunami menerjang Tanjung Lesung Beach Resort, Meyuza diketahui sedang menemani suaminya yang menjadi host acara Employee Gathering PLN UIT JBB. Jenazah Meyuza dimakamkan pada Senin 24 Desember siang di tempat pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah mendiang di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Mendiang Meyuza berpulang meinggalkan suami dan dua anakanya yang masih berusia lima dan tiga tahun

5. Ifan Seventeen

Artis ditinggal pasangan  © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Tsunami Banten juga menyebabkan vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah atau kerap disapa Ifan kehilangan 3 personel band dan istrinya. Diketahui ketiga personel Seventeen Bani, Herman, dan Andi dan istri Ifan yang bernama Dylan Sahara meninggal dunia.

Sebelumnya, Dylan sempat dikabarkan selamat dan berada di klinik. Namun setelah Ifan mengunggah di akun Instagram dan mengabarkan bahwa istrinya telah meninggal, doa pun membanjiri kolom komentarnya. Jenazah Dylan dibawa ke kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur dan dimakamkan pada 25 Desember.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more