Brilio.net - Merespons antusiasme penonton Indonesia terhadap serial India, baru-baru ini sebuah stasiun televisi swasta Indonesia menayangkan serial India berjudul Anupamaa. Serial ini pertama kali ditayangkan di India pada 13 Juli 2020.

Serial ini mengisahkan tentang seorang ibu bernama Anupamaa yang rela berkorban demi keluarganya. Sayangnya, pengorbanannya seringkali diremehkan karena ia hanya seorang ibu rumah tangga. Selain itu, suaminya yang bernama Vanraj memiliki hubungan rahasia dengan rekannya yang membuat kesulitan semakin bertambah.

Akting Rupali Ganguly yang memerankan tokoh Anupamaa sangat memukau dan membuat penonton merasa terharu. Selain Rupali, series Anupamaa dibintangi oleh jajaran aktris cantik lain. Salah satunya adalah Nidhi Shah yang memerankan karakter Kinjal.

Tentu merupakan hal yang biasa jika aktris India memiliki segudang foto menggunakan sari, pakaian khas India. Namun Nindhi Shah berbeda, ia lebih sering menggunakan pakaian kasual di kesehariannya.

Nah, penasaran bagaimana penampilannya saat menggunakan sari? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram centang biru @nidz_20, Rabu (12/4).