Brilio.net - Serial Anupamaa saat ini tengah menjadi tontonan favorit penggemar India di Tanah Air. Hal tersebut dikarenakan alur ceritanya yang terbilang cukup berhubungan dengan kehidupan masyarakat sehari-hari karena mengangkat tema keluarga.

Serial yang tayang di Indonesia sejak 13 Juli 2020 ini Mengangkat kisah seorang perempuan kuat bernama Anupamaa yang berlatar belakang dari keluarga sederhana namun dikhianati dan diduakan sang suami, Vanraj Shah.

Anupamaa mengabdikan hidupnya untuk sang suami dan keluarganya namun petaka hadir di rumah tangganya saat sang suami kecantol wanita lain yakni Kavya. Kavya yang merupakan asisten pribadi Vanraj menjadi duri dalam rumah tangga Anupamaa. Ia mampu merebut Vanraj dan membuat kerugian dari keluarganya.

Madalsa Sharma terpilih untuk memerankan karakter pelakor dalam serial ini. Akting Madalsa pun sukses mengaduk emosi penonton.

Di kehidupan nyata, Madalsa jauh berbeda dengan karakter yang diperankan. Menikah pada 10 Juli 2018, Madalsa tampak harmonis dengan sang suami, Mahaakshay Chakraborty. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @madalsasharma, potret mesra Indah Madalsa Sharma dan suami pada Selasa (11/4).

1. Madalsa Sharma mampu membawakan perannya sebagai Kavya Shah, perempuan perebut suami orang alias Pelakor dengan apik sekali.

potret romantis Madalsa bareng pasangan © Instagram