Brilio.net - Selain filmnya, serial India menjadi tayangan yang populer di Indonesia. Serial India punya cerita romantis dan dramatis. Akting dan backsound musiknya pun tak kalah dramatis yang bikin gemar.
 
Beberapa judul serial India yang begitu populer di Indonesia adalah Mahabarata, Uttaran, Anandhi, dan tak terkecuali Nakusha. Saking populernya, Nakusha sampai ditayangkan ulang lagi pada akhir 2022.
 
Nakusha mengisahkan tentang perjuangan hidup dan cinta gadis cantik bernama Nakusha. Memiliki paras cantik, dia justru harus menyembunyikan kecantikannya agar tidak dimanfaatkan orang jahat. Hidupnya berubah sejak bertemu dengan Dutta Bhau setelah kabur dari pertunangan paksanya dengan seorang polisi jahat bernama Malmal More.
 
Punya paras dekil dan kumal di serial ini, pemeran Nakusha ini ternyata sangat cantik dan menawan. Bahkan sejak remaja, kecantikannya terpancar sejak remaja. Penasaran dengan potretnya Mahhi Vij saat remaja? Berikut brilio.net himpun potret remaja Mahhi Vij dari berbagai sumber, Selasa (21/3).