Brilio.net - Serial India Laagi Tujhse Lagan mengisahkan kisah cinta wanita bernama Nakusha yang menyembunyikan paras cantiknya karena tidak ingin dimanfaatkan oleh orang jahat. Kisah cinta Nakusha bermula saat ia bertemu dengan Dutta Bhau, seorang gangster yang menolongnya saat tengah melarikan diri dari pertunangan paksa yang direncanakan polisi korup bernama Malmal More. Kemudian keduanya pun menikah.

Sayangnya, pernikahan Nakusha dan Dutta tidak berjalan baik. Dutta dan Nakusha memulai pernikahan yang tidak nyaman dengan Dutta menganiaya istrinya, Nakusha.

Sosok Nakusha dan Dutta diperankan oleh Mahhi Vij dan Mishal Raheja. Akting keduanya pun berhasil membuat emosi penonton jadi campur aduk. Meski berperan sebagai istri yang tersakiti, di dunia nyata pemeran Nakusha ini punya suami yang selalu memperlakukan dia dengan manis lho! Lewat Instagram pribadinya, Mahhi Vij kerap mengunggah momen kebersamaan dirinya bareng suami.

Dari pernikahannya dengan Jay Bhanushali, Mahhi dikaruniai seorang anak perempuan. Sebelumnya, ia juga telah mengadopsi dua anak sehingga kini ia memiliki tiga anak. Hal tersebut membuat kebahagiaan Mahhi dan Jay semakin lengkap.

Berikut 11 potret kemesraan Nakusha dengan pasangan asli, dihimpun brilio.net dari Instagram @mahhivij pada Selasa (21/3).