Brilio.net - Serial Nakhusa saat ini memiliki tempat di hati para pecintanya lantaran ceritanya yang menarik, bagaimana tidak? Serial ini menceritakan tentang perempuan desa yang berkulit hitam dekil jatuh cinta pada sosok pria yang kaya dan ternama. Sebenarnya Nakhusa sendiri menyembunyikan paras cantinya karena tidak ingin dimanfaatkan oleh orang jahat. 

Serial yang perdana tayang pada tahun 2017 lalu, masih menjadi perhatian masyarakat. Kini serial Nakhusa kembali diputar salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. 

Kisah cinta Nakusha bermula saat ia bertemu dengan Dutta Bhau, seorang gangster yang menolongnya saat tengah melarikan diri dari pertunangan paksa yang direncanakan polisi korup bernama Malmal More. Nakhusa sendiri diperankan oleh Mahhi Vij, seorang model dan aktris berkebangsaan India. 

Tak hanya di serial Nakhusa, ada banyak serial TV yang ia bintangi salah satunya adalah Akela, Balika Vandhu. Mahhi Vij juga pernah menjadi bintang tamu di serial TV Indonesia yaitu di "kecil-kecil mikir jadi manten". 

Seorang aktris ternama tentu tak luput dari sorotan publik, pasalnya pemeran Nakusha ini kerap membagikan momen kesehariannya dirumah bersama anak-anaknya. Penasaran seperti apa potret rumah Mahhi Vij pemeran Nakhusa? Berikut brilio.net lansir dari berbagai media, Jumat (17/3).