Brilio.net - Tayang pertama kali di layar kaca Indonesia pada 2017 lalu, serial Nakusha berhasil menarik perhatian masyarakat. Karena banyak digemari masyarakat, kini serial Nakusha kembali diputar di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Nakusha mengisahkan kisah cinta wanita bernama Nakusha yang menyembunyikan paras cantiknya karena tidak ingin dimanfaatkan oleh orang jahat.

Kisah cinta Nakusha bermula saat ia bertemu dengan Dutta Bhau, seorang gangster yang menolongnya saat tengah melarikan diri dari pertunangan paksa yang direncanakan polisi korup bernama Malmal More. Nakusha sendiri diperankan oleh aktris Mahhi Vij.

Di balik penampilannya yang kumal di serial itu, ternyata ia memiliki paras yang cantik. Hal tersebut menjadi bukti bahwa dia berhasil memerankan tokoh Nakusha dengan epik. Nggak heran jika ia punya banyak penggemar, termasuk di Indonesia.

Belum lama ini, Mahhi Vij berkunjung ke Indonesia dalam rangka menjadi bintang tamu di ulang tahun salah satu televisi Swasta yang menayangkan serial Nakusha di Indonesia. Dalam kunjungan tersebut Mahhi Vij yang kerap membagikan potretnya memakai baju sari di Instagram, justru tampil mengenakan kebaya khas Indonesia.

Dalam balutan busana kebaya yang sederhana, ternyata pesona Mahhi Vij tetap terpancar lho! Penasaran bagaimana gayanya? Yuk intip 9 gaya Mahhi Vij 'Nakusha' saat berkunjung ke Indonesia, dihimpun brilio.net dari Instagram @mahhivij pada Kamis (16/3).