Brilio.net - Serial Bollywood Nakusha sedang tayang di layar kaca Tanah Air. Tayangan bergenre drama ini mendapat tempat tersendiri di hati pemirsa Indonesia. Pasalnya, serial ini menayangkan banyak adegan yang mengharukan dan menegangkan.

Nakusha bercerita mengenai seorang gadis desa berkulit gelap bernama Nakusha. Sebenarnya, dia merupakan perempuan cantik. Tetapi dia terpaksa menyembunyikan kecantikannya karena takut disalahgunakan. Hal ini merupakan keinginan sang ibu, yang khawatir putrinya akan menjadi pusat perhatian pria.

Serial yang rilis pertama kali pada 2009 ini diperankan sederet aktor dan aktris yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Salah satu yang tak kalah menarik adalah Kala yang diperankan Aashka Goradia.

Dalam kisahnya, Kala merupakan saudara Dutta. Dia berusaha memisahkan hubungan Nakusha dan Dutta. Sosoknya yang cukup menjengkelkan memang berhasil membuat penonton gregetan. Namun dibalik perannya itu, Aashka Goradia dikenal dengan kecantikannya. Bahkan penampilannya kala mengenakan sari telihat begitu anggun. Berikut potretnya, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @aashkagoradia, Selasa (14/3).