Brilio.net - Serial India Nakusha kini tengah tayang di layar kaca Indonesia. Sejak dulu, serial-serial dari negeri Bollywood memang sukses menarik perhatian pemirsa. Pasalnya, banyak drama menegangkan, menyedihkan, lucu hingga menyenangkan yang ditampilkan.

Kalau kamu penggemar serial Nakusha, pasti kamu nggak asing dengan pemerannya yang tampil dekil. Serial ini sendiri menceritakan kisah wanita cantik yang menyembunyikan kecantikannya di balik riasan hitam demi menghindari kejahatan sosial.

Karakter Nakusha ini diperankan oleh seorang aktris bernama Mahhi Vij. Aktingnya yang apik bikin pemirsa larut dalam cerita yang mendebarkan. Tampil dekil di serialnya, ternyata pemeran Nakusha ini memiliki paras yang cantik dan menawan aslinya.

Aktris 40 tahun tersebut gaya kesehariannya juga tampak glamor dan jauh dari kesan dekil. Lantas seperti apa penampilan asli pemeran Nakusha Dutta ini? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Selasa (14/3), 9 gaya glamor Mahhi Vij, pemeran Nakusha yang tampil dekil di serialnya.