Brilio.net - Sejak lama, serial India memiliki penggemar sendiri di Indonesia, salah satu dari sekian tayangan itu adalah serial Nakusha. Sebelumnya, Nakusha pernah tayang di Indonesia pada tahun 2017 lalu. Saat ini, serial tersebut kembali tayang di salah satu stasiun TV swasta Tanah Air.

Tayangan yang sarat akan drama ini bercerinya mengenai gadis cantik bernama Nakusha. Walau memiliki wajah yang rupawan, ia harus menyembunyikan wajahnya karena takut dimanfaatkan oleh orang jahat. Suatu saat, Nakusha dipaksa untuk bertunangan dengan Malmal More yang merupakan polisi korup. Ia pun melarikan diri dan bertemu dengan Dutta Bhau. Dari sini lah kisah cinta antara keduanya berlabuh.

Serial ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Salah satunya adalah Aadesh Chaudhary yang memerankan tokoh Munna. Tak hanya di India, kepopuleran Aadesh bahkan sampai di Indonesia.

Ia memiliki fanbase yang memiliki cukup banyak di Indonesia. Tak ayal, banyak sutradara yang menyadari hal ini dan menjadikan Aadesh sebagai cameo, salah satunya pada sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Beberapa kali syuting di Indonesia, Aadesh pun tak luput untuk berfoto bersama selebritis Indonesia. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber potret Aadesh Chaudhary dalam satu frame dengan artis Indonesia, pada Kamis (16/3).