Brilio.net - Salah satu serial India yang diminati masyarakat Indonesia adalah Nakusha. Pertama kali disiarkan di layar kaca Indonesia pada 2017 lalu, kini serial tersebut kembali diputar di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Nakusha mengisahkan kisah cinta wanita bernama Nakusha yang menyembunyikan paras cantiknya karena tidak ingin dimanfaatkan oleh orang jahat. 

Kisah cinta Nakusha bermula saat ia bertemu dengan Dutta Bhau, seorang gangster yang menolongnya saat tengah melarikan diri dari pertunangan paksa yang direncanakan polisi korup bernama Malmal More. Selain akting tokoh utama yang mampu menarik perhatian penonton, akting pemain pembantu juga nggak kalah jadi sorotan. Salah satunya yakni tokoh Shetji, yang merupakan adik dari Nakusha.

Shetji diperankan oleh aktor Jay Thakkar. Berkat aktingnya tersebut, Jay berhasil masuk nominasi Telly Award untuk nominasi Aktor Cilik Terbaik tahun 2010. Berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil, Jay Thakkar mampu mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. 

Kini, Jay Thakkar sudah berusia 23 dan dikenal sebagai salah satu aktor top Bollywood. Penasaran bagaimana transformasi Jay Thakkar dari masa ke masa? Yuk intip 11 potret transformasi Jay Thakkar, dihimpun brilio.net dari Instagram @jay_thakkar1524, pada Rabu (15/3).