Brilio.net - Serial India memiliki kesan tersendiri bagi para pecinta sinetron di Indonesia. Pasalnya, tayangan satu ini cukup atraktif karena diselingi oleh nyanyian dan beragam tarian. Selain itu, biasanya para pemeran wanitanya tampil anggun dengan kain sari.

Salah satu sinetron India yang mencuri perhatian adalah Laagi Tujhse Lagan atau yang dikenal dengan judul Nakusha. Serial satu ini perdana tayang di India pada 2009 dan baru-baru ini kembali ditayangkan di televisi Indonesia. Serial ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Nakusha yang menyembunyikan kecantikannya.

Jalan ceritanya semakin seru saat dirinya bertemu dengan seorang pria bernama Dutta. Dutta memiliki beberapa saudara perempuan, salah satunya adalah Madhu. Sosok kakak tiri Dutta tersebut lebih sering tampil dengan balutan kain sari, busana khas India. Ia juga bersikap baik dengan Nakusha.

Berbeda dengan penampilannya di serial, sosok kakak tiri Dutta tersebut tampil stylish di keseharian. Kira-kira seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (17/3), 11 potret stylish pemeran Madhu.